Follow Us

Band Emo Dashboard Confessional Pernah Mengisi Soundtrack Spider-Man

Al Sobry - Kamis, 04 Juli 2019 | 22:05
Band Emo DC Pernah Mengisi Soundtrack Spider-Man

Band Emo DC Pernah Mengisi Soundtrack Spider-Man

HAI-Online.com – Satu hal yang paling berkesan pas pulang dari nonton film di bioskop adalah dengerin lagi soundtrack film favorit. Mau gimana lagi, kalo muterin ulang filmnya kudu bayar tiket lagi atau nunggu dvd keluar jadi kelamaan.

Nah yang simpel, ya dengerin OST-nya baik lewat radio atau zaman sekarang sih udah cari di music streaming dan langsung bisa diputer-puter berulang kali.

Nah, pada tahun 2004 silam udah kejadian, singel berjudul Vindicated jadi salah satu soundtrack film yang didengarkan. Radio sering diminta (request) pendengar untuk memutarnya ulang, apalagi fans band Emo, Dashboard Confessional (DC), pastinya rekues terus!

Baca Juga: Rame Blokirin Ponsel BM, Begini Nih Cara Ngecek Status Ponsel Kamu

Paslanya band ini bisa dibilang sukses nyanyiin lagu pengiring film dengan komposisi yang kedengaran "mahal" dan berkarakter di film Spider-Man 2. Hal yang jarang bisa dilakuin sama band pengusung Emo lainnya.

Selain lagi hype sama spidey yang diperankan Tobey Maguire, DC dan lagu Vindicated ini emang baru setahun mulai kenceng berkibar di Amrik dan Eropa.

Jeleknya, di Indonesia band ini sama sekali nggak kedengaran. Maklum, nggak belom ada label yang berminat ngerilis album mereka disini, kecuali perkenalan Chris Carraba (vokal), Scott Shoenbeck (bass), Mike Marsh (drum) dan John Lefler (gitar) yang diulas HAI melalui majalah kesayangan kalian.

Nah, di sini ada yang masih dengerin Vindicated-nya Dashboard Confessional nggak sih?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest