Follow Us

Seharusnya Ada Tom Holland di Spider-Man: Into The Spider-Verse, Tapi Adegannya Dipotong

Fadli Adzani - Minggu, 30 Juni 2019 | 13:05
Spider-Man: Into the Spider-Verse
Sony Pictures

Spider-Man: Into the Spider-Verse

HAI-ONLINE.COM - Pada tahun lalu, film kartun dari Marvel, Spider-Man: Into The Spider-Verse, memikat hati banyak penggemar si manusia laba-laba tersebut.

Film yang menceritakan tentang perjalanan anak kecil bernama Miles Morales untuk menjadi Spider-Man itu memang sangat seru. Nggak cuma jalan ceritanya aja, tapi juga visual yang memukau.

Percaya nggak percaya, ternyata Tom Holland, aktor Hollywood yang memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), seharusnya masuk ke dalam film itu sebagai cameo!

Baca Juga: Warga Panggil Petugas Karena Menemukan Mayat di Selokan, Pas Dicek Ternyata Cuma Numpang Tidur

Namun sayang, adegan yang sudah direkam itu ternyata harus dipotong dan Tom nggak jadi masuk ke dalam Spider-Man: Into The Spider-Verse.

"Iya, seharusnya ada Peter Parker (Tom Holland) lainnya di dalam film itu. Itu adegan yang menampilkan (diriku) di sebuah stasiun kereta dan itu seharusnya menjadi seperti Easter Egg," paparnya.

Baca Juga: Ini Penjelasan Kenapa Lo Sebaiknya Jangan Nyeker di Pesawat, Banyak Bahayanya!

"Aku berjalan di latar belakang dan mengatakan sesuatu seperti, 'Hey, anak kecil!'. Namun itu nggak pernah terjadi (dimasukkan ke dalam film). Aku sakit hati," katanya melanjutkan.

Nggak cuma Tom, para pemeran Spider-Man terdahulunya, Andrew Garfield dan Tobey McGuire juga sempat dikabarkan bakal "meminjamkan" suaranya untuk masuk ke dalam film kartun itu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest