Follow Us

Festival Mesin Waktu Bakal Angkat Tema Nostalgia 17 Agustusan di Era '90-an!

Fadli Adzani - Minggu, 30 Juni 2019 | 09:16
Festival Mesin Waktu
HAI

Festival Mesin Waktu

HAI-ONLINE.COM - Selama ini, kita tahu kalau Ismaya memiliki banyak festival musik yang keren, sebut saja We The Fest hingga Djakarta Warehouse Project atau yang lebih dikenal dengan sebutan DWP.

Namun jangan salah, buat para pecinta musik jadul, Ismaya juga punya festival musik keren bernama Festival Mesin Waktu, yang pada tahun ini bakal digelar pada 17 Agustus 2019 mendatang!

Baca Juga: Sebelum Ada Spotify, Ini 4 Cara yang Dilakukan untuk Mendapatkan Rekomendasi Musik

Terdapat alasan mengapa Festival Mesin Waktu tahun ini digelar tanggal 17 Agustus. Yap, di hari kemerdekaan Indonesia itu, Festival Mesin Waktu bakal mengajak kalian semua bernostalgia dengan suasana 17 Agustusan di era '90-an!

Kalian pasti inget, dong, di zaman itu, 17 Agustusan selalu dihiasi dengan kompetisi-kompetisi di dalam komplek perumahaan atau gang yang diikuti banyak warga sekitar!

Mulai dari lomba memasukkan paku ke dalam botol, hingga memakan kerupuk. Nah, hal-hal ini nanti bakal ada di dalam Festival Mesin Waktu 2019, bro!

Baca Juga: Ditabrak Saat Free Practice Moto2 Belanda, Dimas Ekky Alami Gegar Otak

"Yang membedakan (dari Festival Mesin Waktu sebelumnya) ini 17 Agustusan temanya, yang dulu kita alami di komplek seperti makan kerupuk, lomba bawa kelereng pake sendok, lomba bakiak," papar Melon Lemon dari Generasi 90an, ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

"Nggak cuma lomba doang karena ini beneran ada pialanmya juga. Ada hadiahnya juga!" lanjutnya.

Di festival musik yang bakal diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini, band-band seperti Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, hingga Rida Sita Dewi bakal manggung.

Saat ini, tiket presale 1 sudah habis terjual, namun masih ada presale 2 yang dihargai Rp 250 ribu! Yuk beli sebelum kehabisan! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest