Follow Us

90's Boyband Project Mau Mengedukasi Anak Milenial Tentang Era 90-an

Fadli Adzani - Minggu, 30 Juni 2019 | 09:12
90's Boyband Project
Ismaya Live

90's Boyband Project

HAI-ONLINE.COM - Era '90-an merupakan era yang nggak lekang oleh waktu; mulai dari gayanya, musiknya, hingga filmnya selalu menjadi favorit anak-anak muda dari generasi ke generasi.

Nggak terkecuali para milenial saat ini, di mana lagu-lagu beken di era '90-an sering masuk ke dalam playlist mereka.

Nah, buat kalian yang mengaku milenial dan ingin menambah wawasan tentang era '90-an kalian, ada 90's Boyband Project yang menunggu kalian di Festival Mesin Waktu pada 17 Agustus mendatang di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat!

Buat kalian yang belum tau, Festival Mesin Waktu ialah festival musik yang digarap oleh Ismaya. Tahun ini, festival ini bakal mengangkat tema '90-an!

Baca Juga: Sebelum Ada Spotify, Ini 4 Cara yang Dilakukan untuk Mendapatkan Rekomendasi Musik

Nah, 90's Boyband Project sendiri merupakan sebuah "kejutan" yang bakal diberikan oleh Festival Mesin Waktu buat kalian yang bakal datang ke sana pada 17 Agustus mendatang.

90's Boyband Project bakal menampilkan Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya yang bakal bernyanyi bersama dalam balutan "boyband 90-an"!

"Tujuan dari 90's Boyband Project ini adalah edukasi tentang era '90-an," papar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, ketika ditemui media di kawasan Gunawarman beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ditabrak Saat Free Practice Moto2 Belanda, Dimas Ekky Alami Gegar Otak

"Kebetulan, Festival Mesin Waktu ini targetnya milenial, tujuannya adalah mengundang anak=anak sekarang biar tau era '90-an," lanjutnya.

Menurut Rendy dan Teddy, mereka bersama Gamal serta Petra bakal membawakan lagu-lagu Boyband beken dari era '90-an seperti Boyz II Men, Boyzone, N'Sync, dan masih banyak lagi! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest