Follow Us

Karena Vegetables itu Musik, Ini 5 Genre Musik yang Nggak Konvensional

HAI Internship - Kamis, 27 Juni 2019 | 14:25
The Vegetable Orchestra

The Vegetable Orchestra

HAI-ONLINE.COM - Kalo ngomong soal genre musik, mungkin pikiran kita bakal langsung terpusat ke genre musik yang udah umum kita dengar seperti hip-hop, rock, pop atau lainnya.

Tapi berdasarkan informasi yang HAI dapat dari Listverse, ada beberapa genre musik yang ternyata bisa dibilang beda dan nggak konvensional.

Baca Juga: 10 Genre Musik Unik di Spotify yang Mungkin Kalian Belum Tahu

Nggak jarang juga, lagu-lagu dari genre yang nggak konvensional itu bisa jadi kontroversial banget sampai-sampai mendapat larangan.

Di sini HAI merangkum 5 di antara beberapa genre musik yang beda dan nggak konvensional.

1. Hokum Blues

Sebenernya ini adalah musik blues tapi dengan nuansa seksual. Di tahun 1920-an dan 1930-an, genre ini populer banget di Amerika Serikat.

Musisi dan band dari genre ini sering membawakan lagu yang berisikan tentang seks, pelacuran dan homoseksualitas dengan menggunakan metafora dan permainan kata.

Dari sana memungkinkan banget untuk mereka secara terbuka menyanyikan lagu-lagu kotor yang cuma dimengerti orang-orang yang punya ketertarikan pada genre itu.

Salah satu lagu yang paling kontroversial dari genre ini adalah "My Sweet Petunia" oleh Lucille Bogan (alias Bessie Jackson).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest