Follow Us

Di Semester ke-2 Tahun Ini, EIGER Mulai Masuk ke Ranah Musik

HAI Internship - Sabtu, 22 Juni 2019 | 20:40
Press Conference

Press Conference

HAI-ONLINE.COM – Dengan beberapa rangkaian program yang dipersiapkan oleh EIGER pada semester ke-2 mereka tahun ini, salah satunya EIGER bakal menyajikan program EIGER Accoustica.

Yap! Brand tropical adventure ini bakal ikut masuk ke dalam dunia musik di tahun ini.

Rencananya, EIGER bakal membuat album musik dalam program ini. Ryo T. Atmaja selaku Marketing Communication EIGER mengatakan bahwa ikutnya EIGER masuk ke dalam ranah musik bukan tanpa alasan yang jelas.

“Karena mayoritas fanbase kita itu kaum milenials, dan dari yang kita tau mereka sangat suka dengan musik” ujar Ryo.

Pada dasarnya pun musik nggak bisa lepas dengan kegiatan adventure. Bisa kita ambil contoh, saat kita melakukan perjalanan atau kegiatan di alam bebas, kita pasti selalu memainkan musik ditengah-tengah kegiatan itu.

Baca Juga: Cowok Ukraina Ini Ungkap 10 Alasan Kenapa Bule Suka Sama Cewek Indonesia, Bener Nggak Sih?

Hal itulah yang melatari EIGER untuk menambahkan program EIGER Accoustica ke dalam perencanaan mereka untuk tahun ini.

Selain untuk melebarkan pangsa pasar EIGER melaui musik, Ryo juga bilang kalo dalam album yang bakal dirilis nanti bakal diisi oleh hasil kolaborasi dengan beberapa musisi nasional dan juga beberapa brand ambassador EIGER yang juga musisi.

Nggak cuma itu, pada program EIGER Accoustica ini mereka juga bakal melakukan kolaborasi bersama dengan beberapa NJO yang peduli dengan isu-isu lingkungan atau flora dan fauna Indonesia.

“Detailnya nanti pasti akan kami infokan lagi jika sudah siap rilis, dan ini bisa disimpen juga buat agenda EIGER berikutnya” ujar Ryo.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest