Follow Us

Keren, Ada Kemasan Doritos yang Bisa Dijadiin Kostum Spider-Man: Far From Home

Ricky Nugraha - Minggu, 23 Juni 2019 | 13:15
Doritos x Spider-Man: Far From Home
Doritos

Doritos x Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com - Brand snack populer, Doritos, bikin sesuatu yang unik dan menarik untuk menyambut penayangan film Spider-Man: Far From Home di awal bulan Juli mendatang.

Doritos menghadirkan kemasan khusus bertema film Spider-Man: Far From Home dengan simbol laba-laba besar di tengahnya, yang diberi tajuk Incognito Doritos.

Namun yang menarik, kemasan itu nggak berisi keripik tortilla buatan Doritos, melainkan replika kostum Spider-Man berwarna hitam-merah yang ada di film tersebut.

"Berkolaborasi dengan Spider-Man, kami tahu kami harus memberikan sesuatu yang epik dan ikonik kepada para penggemar di seluruh dunia," ujar Leslie Vesper, direktur senior pemasaran Frito-Lay, perusahaan induk Doritos, di Amerika Utara.

Baca Juga: Review Toy Story 4: Penantian 9 Tahun yang Dibayar dengan Masterpiece

Doritos x Spider-Man: Far From Home
Doritos

Doritos x Spider-Man: Far From Home

“Jadi, kami berpikir dengan cara yang lucu bahwa kami dapat membantu Peter Parker merahasiakan identitasnya. ...kami ingin menciptakan sesuatu yang menyenangkan yang benar-benar menyatukan kedua dunia (Doritos dan Spider-Man) untuk tujuan yang baik."

Namun, untuk mendapatkan kostum "epik" ini nggak gampang. Sejauh ini, hanya ada dua cara yang diumumkan untuk bisa mendapatkannya.

Pertama, Doritos meminta para penggemar untuk "menceritakan kekuatan super apa yang Doritos berikan pada kalian" dengan me-mention akun @Doritos sambil menyertakan hashtag #IncognitoDoritos dan #entry. Cara ini berlaku sampai 30 Juni mendatang.

Sedangkan cara kedua adalah dengan mengikuti lelang di eBay untuk seri pertama dari 185 kostum tersebut, yang kini telah berada di nominal $4.400 atau sekitar Rp 62 juta. Lelang ini dibuka sampai 27 Juni dan hasilnya akan didonasikan kepada badan amal Capes4Heroes.

Gimana sob? Ikutan nggak?

Doritos x Spider-Man: Far From Home
Doritos

Doritos x Spider-Man: Far From Home

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest