Follow Us

Ilustrator Indonesia Menang Kontes Fan Art Poster Spider-Man: Far From Home

Ricky Nugraha - Minggu, 23 Juni 2019 | 12:11
Fan art poster Spider-Man: Far From Home karya Adhitya Zulkarnaen
Adhitya Zulkarnaen

Fan art poster Spider-Man: Far From Home karya Adhitya Zulkarnaen

HAI-online.com - Ilustrator Indonesia, Adhitya Zulkarnaen atau yang lebih dikenal di medsos dengan AdhityaZul, berhasil memenangkan kontes Fan Art desain poster film Spider-Man: Far From Home.

Ia menjadi salah satu dari tiga pemenang dari kontes yang diadakan oleh Marvel tersebut, dengan menggandeng Talenthouse.

Talenthouse sendiri adalah sebuah platform global yang menghubungkan para kreator dengan suatu brand atau selebriti yang menjadi inspirasi karyanya.

Dalam poster tersebut, ia menghadirkan ilustrasi Spider-Man berpose di depan Mysterio yang tengah mengangkat kedua tangan, lengkap dengan latar belakang bangunan Big Ben di kota London, Inggris.

Baca Juga: Review Toy Story 4: Penantian 9 Tahun yang Dibayar dengan Masterpiece

Poster karya Adhitya itu pun sebelumnya juga telah menarik perhatian dan mendapat apresiasi banyak orang, termasuk dari aktor pemeran Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home sendiri, Jake Gyllenhaal.

"Teruntuk fans Marvel, kalian luar biasa. Penuh cinta, Mysterio," tulis Jake Gyllenhaal sebelum akhirnya memposting sejumlah poster karya para penggemar di Instagram Story awal Juni kemarin.

Adhitya sendiri sering membuat karya yang terinspirasi dari karakter atau film-film populer. Karya-karyanya ini bisa kalian cek langsung di akun Instagram @adhityazul. Selamat untuk AdhityaZul! Keren abis!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest