Follow Us

J.J. Abrams Bikin Debut Komik Marvel 'Spider-Man' Bersama Anaknya

Ricky Nugraha - Jumat, 21 Juni 2019 | 17:00
Debut komik J.J. Abrams bersama anaknya
Marvel Comics

Debut komik J.J. Abrams bersama anaknya

HAI-online.com - Marvel Entertainment lewat akun media sosialnya telah mengumumkan bahwa J.J. Abrams, sutradara dua film Star Trek dan Star Wars, akan melakukan debutnya dalam dunia komik.

J.J. Abrams akan ditemani anaknya, Henry Abrams, untuk menulis cerita terbaru komik Marvel dengan Spider-Man #1.

Duo ayah-anak ini akan memperkenalkan villain baru sebagai musuh Spidey, yang diberi nama Cadaverous. Karakter penjahat tersebut akan menyebabkan masalah bagi Peter Parker dan kekasihnya, Mary Jane Watson.

Komik ini akan mendapatkan lima seri dan dijadwalkan untuk rilis pada September mendatang. Ilustrasinya akan dikerjakan oleh Sara Pichelli dan pewarnaannya oleh Dave Stewart, yang mana nama keduanya sudah cukup terkenal.

Baca Juga: Avengers: Endgame Akan Dirilis Ulang Dengan Kejutan di Akhir Film

Saat berbincang dengan The New York Times tentang komik ini, J.J. Abrams mengatakan komik ini akan menceritakan "Peter Parker yang belum pernah kalian lihat sebelumnya."

"Nick mendesakku untuk membuat buku bersamanya. "Setahun yang lalu, aku mulai membicarakannya dengan Henry dan itu terjadi secara organik. Dan itu lah yang membuat ini menyenangkan," ujar J.J. Abrams.

"Meskipun aku sudah lama berbicara dengan Nick, anehnya, ini terasa seperti evolusi percakapanku dan Henry, dengan ide yang membuat kami bersemangat dan Nick terbuka untuk kolaborasi.”

Sang anak, Henry, menjelaskan, “Spider-Man adalah salah satu Pahlawan Super di mana semakin banyak kau membaca tentangnya, setidaknya untukku, semakin sedikit kau memahaminya. Dia sangat anti-segala sesuatu dengan apa yang kau harapkan dari seorang pahlawan."

Gimana sob? Tertarik buat baca komik Spider-Man baru karya J.J. Abrams ini? Tunggu aja nanti bulan September.

Source : Hypebeast

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular