Follow Us

Keanu Reeves Ternyata udah Lama Dilirik Marvel Studios. Wah Jadi Siapa Ya?

Ricky Nugraha - Jumat, 21 Juni 2019 | 16:30
Keanu Reeves
YouTube/GQ

Keanu Reeves

HAI-online.com - Nama Keanu Reeves belakangan ini sering jadi perbincangan semenjak kesuksesan film ketiga John Wick yang ia bintangi.

Selain John Wick 3, di tahun ini Keanu Reeves juga membintangi film komedi romantis Always Be My Maybe dan menjadi pengisi suara di film animasi Toy Story 4.

Dengan namanya yang makin melambung, para penggemar pun banyak yang berharap agar aktor berusi 54 tahun itu juga bisa main di Marvel Cinematic Universe sebagai superhero atau karakter lainnya.

Ternyata, Marvel Studios pun punya pemikirian yang sama, bahkan sang presiden, Kevin Feige, mengaku telah berulang kali mencoba menggandeng bintang film The Matrix itu.

Baca Juga: Avengers: Endgame Akan Dirilis Ulang Dengan Kejutan di Akhir Film

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat," kata Feige tertawa kepada Comicbook baru-baru ini.

“Kami berbicara dengan Keanu Reeves, (tetapi) aku tak tahu kapan, atau akankan dia bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya (menggaetnya)," ucapnya lagi.

Feige kemudian membandingkan Reeves dengan Jake Gyllenhaal. Ia mengatakan bahwa mereka juga berbicara pemain film Spider-Man: Far From Home itu berkali-kali sampai akhirnya dapat peran yang cocok, yaitu Mysterio.

"Kami berharap situasi yang sama akan terjadi dengan Revees bahwa dia akan bergabung dengan dunia Marvel ketika peran yang tepat muncul dengan sendirinya," ujar Feige.

Jadi buat kalian yang pengen Keanu Reeves buat gabung ke Marvel, sabar dulu yesss...

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest