Follow Us

Kisah Kevin Aprilio yang Pernah Terlilit Hutang Rp17 M dan Berhasil Melunaskannya

Fadli Adzani - Jumat, 21 Juni 2019 | 08:46
Kevin Aprilio
Instagram.com/kevinaprilio

Kevin Aprilio

HAI-ONLINE.COM - Setiap orang pernah merasakan gagal dalam melakukan usaha-usaha dalam hidupnya, nggak terkecuali Kevin Aprilio, musisi yang merupakan anak dari pasangan Addie MS dan Memes.

Kevin bercerita secara terbuka tentang titik terendah dalam hidupnya. Musisi yang saat ini berusia 29 tahun curhat kalau dirinya pernah terlilit hutang sampai Rp 17 miliar.

Vicy Melanie, kekasih dari Kevin, merupakan salah satu orang yang terus mendukung Kevin saat itu.

Baca Juga: Film Baru Adam Sandler 'Murder Mystery' Berhasil Pecahkan Rekor di Netflix

“Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual.

Saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M,” tulis Kevin.

Kevin juga menegaskan kalau dirinya ingin menjaga nama baik keluarganya. Ia mengaku berjuang mati-matian demi menutupi itu semua dari media.

“Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media,” jelasnya.

Dukungan moral terus didapatkan Kevin saat itu, terutama dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Termasuk Vicy yang kini sudah menjadi tunangannya.

Baca Juga: Emoji 'Ok' Nggak Selamanya Menyenangkan, Kalo Nggak Percaya Coba Deh Tanya Cewek Ini

“Yang datang ke saya disaat saya sudah hilang hasrat untuk hidup. Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. ‘Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan,” kisah Kevin.

Source : Suar.grid.id

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest