Follow Us

Menanti Penampilan Penuh Kejutan Kelelawar Malam di We The Fest 2019

Fadli Adzani - Jumat, 21 Juni 2019 | 12:30
Konferensi Pers We The Fest 2019
HAI

Konferensi Pers We The Fest 2019

HAI-ONLINE.COM - Kelelawar Malam merupakan band Tanah Air yang sering menampilkan penampilan tak biasa di atas panggung. Itu menjadi salah satu alasan Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live, mengundang band cadas tersebut ke We The Fest 2019!

Sarah mengaku kalau penampilan Kelelawar Malam saat manggung sangatlah totalitas. Ini bisa menjadi pertunjukan menarik nantinya di festival We The Fest 2019!

Baca Juga: Miris! Cowok Ini Disiram Minyak Panas Penjual Gorengan Gara-gara Duitnya Kurang Rp 200 Perak

"Kelelawar Malam udah pernah nonton gue. Dulu drummer-nya masih yang lama, sampai dia keluar dan akhirnya balik lagi," ujar Sarah ketika ditemui wartawan di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6).

"Ini show-nya totalitas banget, di panggung-panggung outdoor, pernah sampai bakar menyan," lanjutnya.

Menurut Sarah, Kelelawar Malam bisa menjadi suatu hal yang menarik nantinya. Mungkin ada anak-anak muda yang belum pernah melihat penampilan mereka manggung, dan ini menjadi kesempatan mereka menyaksikan aksi panggung Kelelawar Malam yang penuh dengan kejutan.

Baca Juga: Tersapu Ombak di Pantai Bantul, Pemain Legenda Persis Solo Hilang Bersama Anaknya

"Ini sangat menarik as a show, as a show, ini kayak teater," katanya.

"Ini bisa kejadian juga nanti di We The Fest 2019. Gue penasaran liat live-nya lagi. Bawa properti apa aja ya mereka," pungkasnya.

We The Fest 2019 bakal diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 19 sampai 21 Juli 2019. Buat kamu yang beli tiketnya, yuk dapatkan sebelum kehabisan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest