Follow Us

Tersapu Ombak di Pantai Bantul, Pemain Legenda Persis Solo Hilang Bersama Anaknya

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Juni 2019 | 17:30
Ferry Anto
sambernyawa.com

Ferry Anto

HAI-Online.com - Kabar sedih datang dari Persis Solo, salah satu pemain legenda dari klub yang bermarkas di Stadion Manahan tersebut, Ferry Anto dilaporkan hilang tersapu ombak saat tengah berlibur di Pantai Baru, Srandakan, Bantul, Yogyakarta pada Kamis pagi (20/6).

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, Ferry sendiri dinyatakan menghilang setelah terseret ombak bersama putri bungsunya, Freya Fajrina Dwi Saputri ketika mereka tengah berjalan-jalan di tepi pantai.

Menurut keterangan salah seorang keluarga Ferry, Amelia, kejadian ini bermula saat pesepakbola yang memilih gantung sepatu di usia 31 tahun pada awal 2016 lalu tersebut berjalan-jalan di tepi pantai bersama keponakan dan dua putrinya.

Namun, sekitar pukul setengah 9 pagi, gelombang tinggi tiba-tiba datang menghampiri dan juga menyapu tubuh mereka.

Baca Juga: Nggak Cuma Bersin atau Teriak, FTV Jadul Ini Bongkar Suara Asli Limbad Pas Lagi Ngomong

Ketika kejadian, Ferry diketahui masih sempat melemparkan putri sulungnya, Felicia Safira Eka Saputri ke tepi pantai sehingga membuat cewek berusia 12 tahun tersebut selamat dari sapuan gelombang, begitu juga sang keponakan yang berhasil diselamatkan tim SAR.

Namun sayang, Ferry serta putri bungsunya nggak mampu menyelamatkan diri dari terjangan gelombang, yang membuat mereka masih dinyatakan hilang hingga berita ini diturunkan.

"Untuk kabar lebih lanjut terkait pencarian baru bisa diinformasikan kembali oleh tim SAR nanti malam. Bila belum ditemukan hingga nanti malam, pencarian korban bisa dilanjutkan selama tiga hingga tujuh hari ke depan," terang Amelia.

Sementara itu, putri sulung Ferry, Felicia dan keponakannya saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia (UII) guna mendapat perawatan lebih lanjut dar tim dokter.

Kita doakan aja sob semoga Ferry dan juga putri bungsunya bisa segera ditemukan oleh tim SAR, dan kembali bersama pihak keluarga. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest