Follow Us

Produksi Nggak Nih? David Bayu Bikin Desain Sneaker Air Jordan 1 x Naif

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Juni 2019 | 09:43
Desain Nike Air Jordan 1 x Naif garapan David Bayu
Instagram/davidbayudj

Desain Nike Air Jordan 1 x Naif garapan David Bayu

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, beberapa waktu belakangan muncul banyak sekali desain sneaker Nike Air Jordan 1 di media sosial, yang dipadukan dengan unsur-unsur Indonesia, mulai dari Gundala, Indomaret, hingga Indomie.

Menariknya lagi, desain sneaker Nike Air Jordan 1 x Indomie yang viral kini telah diwujudkan ke dunia nyata oleh Sneakers and Goods Custom yang berbasis di Indonesia dan juga Singapura, Mr. Simply Custom.

"Kemarin ada konsep sepatu Jordan 1 kebanggan Indonesia. Jordan 1 Indomie. Produk yang Indonesia banget. I hereby present to you, Jordan 1 Indomie Custom, bisa lo pake kemana mana," tulis Mr. Simply Custom memperkenalkan Air Jordan 1 x Indomie garapan mereka.

Belum berhenti sampai di situ, baru-baru ini pentolan grup band Naif, David Bayu terlihat ikut meramaikan tren yang ada dengan membuat desain Nike Air Jordan 1 x Naif, sebelum akhirnya dibagikan melalui akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Converse Chuck Taylor Digabung Nike Air Max Tn, Begini Wujudnya!

Melalui keterangan yang ditulis di Instagram, David sendiri membuat desain sneaker Nike Air Jordan 1 x Naif karena dia dan Emil merupakan penggemar berat sepatu yang memiliki harga retail sekitar Rp 2 jutaan tersebut.

"Saya dan Emil di Naif adalah penggemar Nike air Jordan 1 ,iseng2 bikin naifxjordan hazeeek," tulis David.

Sontak, desain Nike Air Jordan 1 x Naif garapan David itu pun langsung mengundang beragam komentar positif pengguna Instagram lain, salah satunya dari akun @rismamegs yang akan ngeborong apabila sepatu tersebut diwujudkan ke dunia nyata.

"Beneran kekgini langsung BORONG asli," tulis @rismamegs.

Widih, keren abis kan sob! Gimana, pada setuju nggak nih kalau desain Nike Air Jordan 1 x Naif garapan David diproduksi? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest