Follow Us

Emak Siapa Nih? Viral Ibu-ibu Nyanyiin Smells Like Teen Spirit dari Nirvana

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Juni 2019 | 15:20
Viral video emak-emak bawakan lagu Smells Like Teen Spirit milik Nirvana
Nirvana - Twitter/punx_Tart

Viral video emak-emak bawakan lagu Smells Like Teen Spirit milik Nirvana

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna Twitter tengah dibuat heboh dengan video berisi aksi seorang emak-emak yang menyanyikan lagu milik grup band Grunge asal Amerika Serikat, Nirvana dalam sebuah acara keluarga.

Dalam video yang diunggah oleh akun @punx_Tart pada Minggu kemarin (16/6), terlihat emak-emak berhijab tersebut membawakan single yang melambungkan nama Nirvana, Smells Like Teen Spirit, dengan penuh semangat.

Menariknya, orang-orang yang hadir dalam acara tersebut terlihat lempeng-lempeng aja ketika mendengarkan nyanyian dari emak-emak tersebut, seolah sudah terbiasa mendengarkan dia membawakan lagu-lagu sejenis.

"Mak siapa ini? Ayo, cepat ngaku! Hahahaha," tulis @punx_Tart menggunakan bahasa Melayu.

Baca Juga: Viral, Cowok Ini Gunakan Gundam Sebagai Seserahan di Hari Pernikahan

Sontak, video itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar positif dari sobat Twitter, salah satunya akun @MeonMeono yang menyebut bahwa darah Kurt Cobain mengalir dalam emak-emak tersebut.

"Pasti darah Kurt Cobain mengalir di dalam tubuhnya," tulis @MeonMeono dalam kolom reply video yang hingga kini telah disaksikan hampir 17 ribu kali tersebut.

Gimana, keren abis kan sob? Kalau emak kalian sendiri gimana nih, ada yang suka nyanyiin lagu-lagu Nirvana juga nggak pas lagi kumpul keluarga? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest