Follow Us

Siap-siap Rebutan Lagi, Uniqlo Indonesia Bakal Restock Koleksi Uniqlo x KAWS

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 Juni 2019 | 16:47
Uniqlo x KAWS
KAWS via Uniqlo Indonesia

Uniqlo x KAWS

HAI-Online.com - Sejak dirilis pertama kali pada awal Juni lalu, koleksi Uniqlo x KAWS berhasil menyita perhatian hampir seluruh masyarakat dunia, apalagi banyak orang sampai bertindak di luar kendali demi bisa mendapatkan produk tersebut, termasuk di Indonesia.

Menariknya, Uniqlo Indonesia sendiri diketahui telah membatasi jumlah pembelian koleksi Uniqlo x KAWS, di mana satu pembeli cuma boleh membeli satu produk saja, tapi tetap saja masih banyak dari mereka yang nggak kebagian.

Baca Juga: Keren, Yamaha Luncurin MX King Edisi Ultraman, Cuma Ada 100 Unit!

"Situasi hari ini, di Summarecon Mall Serpong. Sudah dibatasi 1 orang 1pcs. Ada yang ikutan antri KAWS x Uniqlo?" tulis @pahi.id sambil menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap koleksi Uniqlo x KAWS.

Berkaca dari hal tersebut, pihak Uniqlo Indonesia baru-baru ini menyampaikan permohonan maaf terhadap semua pelanggan yang belum kebagian koleksi Uniqlo x KAWS karena produk satu ini langsung ludes terjual sesaat setelah diluncurkan pada 7 Juni lalu.

Baca Juga: Pake 3 Cara Ini Supaya Lo Nggak Ketahuan Kepoin Instagram Story Orang

Permintaan maaf ini disampaikan secara langsung oleh Uniqlo Indonesia melalui pernyataan resmi yang dibagikan lewan situs resmi mereka.

"Kami menyayangkan bahwa semua toko kami kehabisan produk UT KAWS Summer sesaat usai diluncurkan pada tanggal 7 Juni. Kami mohon maaf kepada pelanggan yang telah lama menanti koleksi ini dan tidak dapat membelinya karena kehabisan stok,"tulis Uniqlo Indonesia.

Kabar baiknya, Uniqlo memutuskan bahwa pihaknya akan memproduksi stok tambahan koleksi Uniqlo x KAWS seiring banyaknya permintaan dari masyarakat.

"Untuk itu, kami memutuskan untuk memproduksi stok tambahan untuk merespon permintaan yang sangat tinggi. Kami akan mengumumkan informasi selanjutnya melalui website resmi kami," tambahnya.

Widih, bakal restock lagi nih sob! Gimana, udah pada siap belum nih buat baku hantam rebutan koleksi Uniqlo x KAWS? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest