Follow Us

Lebih Ngeri dari Indonesia, Orang-orang di China Sampai Adu Jotos Buat Dapetin Uniqlo X KAWS

Bayu Galih Permana - Sabtu, 08 Juni 2019 | 21:00
Ricuh Uniqlo x KAWS
Twitter/manyapan

Ricuh Uniqlo x KAWS

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Uniqlo beberapa waktu merilis hasil kolaborasi terbaru dengan seniman asal New York, Brian Donnely (KAWS) pada sejumlah gerai mereka di seluruh dunia, termasuk Indonesia, pada Senin lalu (3/6).

Sayangnya, peluncuran perdana koleksi Uniqlo x KAWS pada sejumlah gerai terlihat ricuh karena tingginya antusiasme dari masyarakat, salah satunya di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @pahi.id pada Jumat kemarin (7/6), sejumlah orang terlihat dorong mendorong satu sama lain agar bisa mendapatkan koleksi Uniqlo x KAWS, apalagi masing-masing pembeli cuma diperbolehkan buat membeli satu produk aja.

"Situasi hari ini, di Summarecon Mall Serpong. Sudah dibatasi 1 orang 1pcs. Ada yang ikutan antri KAWS x Uniqlo?" tulis @pahi.id dalam kolom caption.

Baca Juga: Ajarkan Perjuangan Cari Duit, Cowok Ini Kasih Soal Matermatika Buat Tentuin Nominal Angpau Lebaran

Ngeri? Emang sih, tapi besarnya antusiasme masyarakat Indonesia ternyata bisa dibilang masih lebih 'sopan' apabila dibandingkan dengan fenomena rebutan koleksi Uniqlo x KAWS di China.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @manyaoan beberapa waktu lalu, di mana masyarakat China sampai saling dorong hingga melepaskan produk yang terpasang pada mannequin untuk bisa mendapatkan koleksi terbaru Uniqlo tersebut.

Bahkan, ada dua orang yang sampai terlibat adu jotos satu sama lain demi memperebutkan salah satu koleksi.

"Uniqlo x KAWS membuat para pembeli di China menjadi gila," tulis @manyapan.

Waduh, ngeri amat ya sob! Kalau kalian sendiri gimana nih, mau adu jotos nggak cuma buat ngedapetin koleksi Uniqlo x KAWS? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest