Follow Us

Meski Kangen, Raditya Dika Ungkap Alasan Belum Mau Balik Ke Twitter

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Juni 2019 | 19:00
Raditya Dika ungkap alasan dirinya belum mau balik ke Twitter
YouTube/Raditya Dika

Raditya Dika ungkap alasan dirinya belum mau balik ke Twitter

HAI-Online.com - Sejak @Poconggg balik ke Twitter pada Kamis lalu (13/6), banyak pengguna media sosial yang meminta penulis sekaligus YouTuber, Raditya Dika untuk meramaikan kembali medsos buatan Jack Dorsey dan kawan-kawan tersebut.

Bahkan, karena saking kepengen lihat Radit kembali ke Twitter, kolom komentar Instagram suami Anissa Aziza tersebut sempat dipenuhi dengan hastag #TwitterMengundangRadit, salah satunya dari member JKT48, Beby Chaesara Anadila.

"Ikutan #TwitterMengundangRadit," tulis Beby dalam kolom komentar.

Menanggapi banyaknya permintaan buat balik ke dunia burung biru, Radit sendiri mengaku bahwa dia sebenarnya kangen bermain Twitter.

Baca Juga: Ditanya Soal IG Story yang Viral, Crowd Surfers ID: Salah Seorang dari Tim Kami Sangka yang di-Copyright Adalah 'Emo Night'

Kekangenan Radit untuk kembali bermain Twitter terungkap dalam video berjudul 'KENAPA GUE GAK MAIN TWITTER LAGI', yang diunggah melalui kanal YouTube miliknya pada Minggu kemarin (16/6).

"Sejujur-jujurnya, gua kangen sih main Twitter. Dulu ngetik 'huft' aja bisa jadi trending. Dulu itu seru karena dalam keterbasan karakter, gua sebagai komedian jadi punya tantangan untuk membuat sesuatu yang lucu dengan 140 karakter," ujar cowok berusia 34 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Radit menjelaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Twitter karena lama kelamaan, dalam media sosial burung biru tersebut, banyak terjadi keributan antara pengguna satu dengan yang lain.

"Dulu seseru itu, cuma nggak tahu kapan dan apa yang terjadi, lama-lama tuh banyak orang berantem di situ. Ada bot lah, ada yang dukung ini dukung itu, bahkan orang-orang yang gua follow. Jadi ribut sendiri, menurut gua toxic dan nggak sehat banget buat dibaca," tambahnya.

Radit menerangkan, alasan dia belum mau balik ke Twitter karena saat ini doi sedang mengurangi hal-hal yang nggak penting dalam hidupnya, apalagi semenjak sudah memiliki anak.

"Sementara waktu nggak main dulu, gue lagi minimalism. Prinsip hidup gua adalah mengurangi hal yang nggak essential. Di handphone pun aplikasi gue juga sangat minim, cuma Instagram dan YouTube. Instagram juga udah jarang-jarang, apalagi sejak udah punya anak," tutupnya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest