Follow Us

Viral, Cowok Ini Gunakan Gundam Sebagai Seserahan di Hari Pernikahan

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Juni 2019 | 13:00
Seserahan gundam yang diberikan Fauzi Rachman.
Twitter/ikidolanan

Seserahan gundam yang diberikan Fauzi Rachman.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, nama Fauzi Rachman mendadak ramai menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial setelah memberikan seserahan unik berupa robot Gundam di hari pernikahannya.

Fakta menarik ini sendiri teungkap setelah akun Twitter @ikidolanan membagikan dua buah foto, di mana salah satunya terpampang sebuah robot Gundam dengan balutan warna emas di dalam kotak seserahan berisi kalung, anting dan juga gelang.

"Tolong di-infokan ini siapa yang menikah dengan akulturasi budaya lintas galaksi. Ingin saya beri sanjungan, doa, dan dijadikan panutan," tulis @ikidolanan.

Sontak, postingan itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter lain, salah satunya akun @BlitzMustang yang memuji pemilihan Phenex sebagai bagian dari seserahan karena karakter tersebut melambangkan keabadian.

Baca Juga: Kocak tapi Lifehack, Bokap Dorippu Bawa Satu Koper Penuh Indomie ke Jepang

"Ini sangat sempurna. Phenex berasal dari Phoenix yang melambangkan keabadian," tulis @BlitzMustang dalam bahasa Inggris.

Setelah HAI melakukan penelusuran lebih lanjut, foto tersebut ternyata merupakan bagian dari acara pernikahan Fauzi yang digelar pada Mei tahun lalu.

Hal ini terlihat dari postingan Fauzi di Instagram pada 12 Mei lalu, di mana dia memperingati usia pernikahannya yang telah menginjak satu tahun.

"1 tahun yang lalu...," tulis Fauzi sambil membagikan beberapa momen acara pernikahannya, termasuk saat dia memberikan seserahan berupa robot Gundam.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest