Follow Us

Joko Anwar Bagikan Poster Resmi Film Gundala, 'Negeri Ini Butuh Patriot'!

Ricky Nugraha - Rabu, 29 Mei 2019 | 11:05
Poster film Gundala
BumiLangit

Poster film Gundala

HAI-online.com - Joko Anwar kembali bagikan teaser proyek film terbarunya yang diangkat dari cerita komik pahlawan Indonesia, yaitu Gundala.

Kali ini, teaser yang dibagikan berupa poster resmi, yang ia unggah lewat akun media sosial miliknya pada Selasa (28/5/19) lalu dengan caption, "Inilah poster GUNDALA."

Dalam poster tersebut, para penggemar bisa melihat lebih jelas bagaimana tampilan kostum pahlawan yang diperankan oleh Abimana Aryasatya itu, yang diproduksi oleh perusahaan pembuat kostum film Daredevil dan Watchmen di Los Angeles.

Joko Anwar juga memberikan sub judul di film Gundala ini dengan kalimat 'Negeri Ini Butuh Patriot.'

Baca Juga: Setelah Keanu Reeves, Yayan Ruhian Pengen Beradu Akting Bareng Jason Statham

Dilansir dari Kompas.com, ia mengatakan bahwa film action ini telah mendekati rampung, di mana tahap terakhir adalah penyempurnaan tata suara yang akan menggunakan teknologi sound system Dolby Atmos.

Sementara untuk jalan cerita filmnya sudah dilakukan preview screening. Joko mengaku semringah ketika para penonton preview film Gundala memberikan komentarnya.

"Kemarin sudah test screening, menyenangkan. Semua orang keluar happy. Semua bilang filmnya menyenangkan dan tidak ada momentum membosankan," kata Joko Anwar.

Joko berujar bahwa film garapan rumah produksi BumiLangit Studios bersama Screenplay Films dan Legacy Pictures tersebut berdurasi hampir dua jam.

Baca Juga: Kabarnya Bakal Diboikot, Film Dua Garis Biru Siap Tayang 11 Juli Mendatang

Selain Abimana Aryasatya sebagai Sancaka alias Gundala, bintang lain yang ikut berperan ada Tara Basro sebagai Wulan atau Merpati, Bront Palarae alias Pengkong, dan Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka kecil.

Film Gundala sendiri rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019 mendatang. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular