Follow Us

Abis Nano Gauntlet Iron Man, Hot Toys Kini Jual Replika Nano Gauntlet Versi Hulk

Ricky Nugraha - Selasa, 28 Mei 2019 | 19:00
Replika Nano Gauntlet versi Hulk dari Hot Toys
Hot Toys

Replika Nano Gauntlet versi Hulk dari Hot Toys

HAI-online.com - Setelah sebelumnya merilis replika 1:1 dari Nano Gauntlet yang dipakai Iron Man di film Avengers: Endgame, Hot Toys kini akan menjual replika Nano Gauntlet yang dipakai oleh Hulk.

Nano Gauntlet ini dipakai Hulk di film Avengers: Endgame untuk mengembalikan separuh populasi makhluk hidup di dunia yang menjadi korban jentikan Thanos di film Infinity War.

Replika ini punya tinggi sekitar 71 cm (termasuk base) jika didirikan, dan lebar 39 cm, yang ukurannya mirip dengan Infinity Gauntlet Thanos buatan Hot Toys tahun lalu menyambut film Infinity War.

Sama seperti replika Hot Toys lainnya, Nano Gauntlet ini punya detail yang akurat seperti di film dengan warna merah, silver dan emas yang menjadi khas Iron Man, di mana ia juga lah yang menciptakan sarung tangan ini di film.

Baca Juga: Auto Beli, Hot Toys Bakal Jual Replika Iron Man Nano Gauntlet di Avengers: Endgame

Replika tersebut juga memiliki enam Infinity Stones yang diaktifkan enam lampu LED dengan dua mode pencahayaan yang berbeda.

Meski bagian jari-jarinya dapat digerakan, namun replika Nano Gauntlet ini nggak bisa dipakai alias cuma untuk pajangan.

Buat yang tertarik, replika Nano Gauntlet jumbo versi Hulk dari Hot Toys ini diharapkan baru akan rilis pada akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021. Harga yang ditawarkan adalah $575 atau sekitar Rp 8,27 juta.

Gimana sob? Tertarik? Simak nih tampilannya di bawah ini!

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular