Follow Us

Diambil dari Komik Strip Koran Lokal, Lanjutan Kisah Doyok, Ali Oncom, dan Otoy 'Mendadak Kaya' Segera Tayang di Bioskop

HAI Internship - Selasa, 28 Mei 2019 | 20:15
Poster film Mendadak Kaya

Poster film Mendadak Kaya

HAI-Online.com Doyok, Ali Oncom dan Otoy yang diperankan oleh Fedi Nuril, Dwi Sasono dan Pandji Pragiwaksono akan kembali naik layar di film ‘Mendadak Kaya’ yang akan tayang 20 Juni mendatang.

Untuk kalian gen Z yang nggak tau tokoh-tokoh diatas, Doyok , Otoy dan Ali Oncom adalah kisah komik strip 3 pemuda pemalas dan pengangguran yang komiknya muncul di salah satu koran lokal. Emang sih, millenial dan gen z sekarang udah jarang banget yang baca koran, untuk itu bisa langsung nonton aja filmnya!

Film bergenre komedi yang mengisahkan kehidupan pelik 3 pemuda tersebut bisa dibilang cerita lain dari film sebelumnya, ‘DOA ( cari jodoh )’ yang tayang bulan Agustus tahun lalu. Di film ‘Mendadak Kaya’, menceritakan bagaimana 3 pemuda kocak tersebut menyelesaikan masalah mereka yakni nggak punya duit. Meskipun film sebelumnya juga menceritakan tentang 3 tokoh tersebut, lo nggak harus nonton film ‘DOA ( cari jodoh )’ untuk bisa memahami jalan cerita film ‘Mendadak Kaya’.

Baca Juga: MOBA Kok Marvel? Gandeng NetEase, Marvel Bakal Hadirkan Game MOBA Berjudul 'Marvel Super War'

Proses pembuatan film ‘Mendadak Kaya’ hanya jeda satu bulan dari film ‘DOA ( cari jodoh )’ jadi nggak ada perbedaan yang signifikan.

Jalan ceritanya juga berbeda, jika di film sebelumnya, Ali Oncom dan Otoy fokus membantu Doyok untuk mencari jodoh, di film ‘Mendadak Kaya’ ini lebih ke fokus mereka bertiga, ditambah lagi dengan masalah Doyok yang tidak sengaja membakar kedai kopi Mang Ujang, pemilik warkop tempat mereka sering ngutang di film itu.

Dalam proses pembuatan film, Pandji dan Dwi sasono mengaku tidak menemukan kesulitan yang berarti, “Ya... masalah mah selalu ada kalau lagi syuting, ada aja masalahnya. Tapi ya di bawa happy aja, dicari penyelesaiannya”, cerita Pandji pemeran Otoy pada saat interview dengan HAI.

Dalam trailer film Mendadak Kaya juga diperlihatkan scene yang mengambil latar theme park di luar negri, Pandji dan Dwi Sasono juga bilang kalau nggak ada kesulitan walaupun harus syuting di luar negeri, “Malah seneng jalan-jalan, syuting dibawa happy”, sambungnya lagi.

Nah, udah dapet gambaran kan siapa Doyok, Ali Oncom dan Otoy? Buat millenial yang nggak baca koran untuk melihat kekocakan mereka, nonton film ini bisa jadi solusinya kalau mau ketawa abis-abisan. Siap-siap ngakak 20 Juni 2019 di bioskop!

(Felisitas Anya/ SMA Kolese Gonzaga )

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular