Follow Us

Perjalanan Jason Ranti dalam Film Dokumenter Karya Sinema Pinggiran

Rian Sidik - Kamis, 23 Mei 2019 | 21:00
Jason Ranti Sesudah Pergaulan Blues
Doc. Sinema Pinggiran

Jason Ranti Sesudah Pergaulan Blues

HAI-Online.com - Nama Jason Ranti semakin santer terdengar di Industri musik Indonesia.

Bermodalkan pergerakannya yang konsisten di industri musik "sidestream", karya-karya dari cowok yang akrab disapa Jeje ini semakin jadi pilihan alternatif dari banyaknya karya musik yang hadir.

Baru-baru ini, kiprah Jason Ranti kembali divisualisasikan oleh Sinema Pinggiran dalam bentuk film dokumenter.

Jadi, selama 6 bulan terakhir, Allan Soebakir dari Sinema Pinggiran berperan layakanya CCTV yang merekam tiap gerak-gerik Jeje, baik di atas maupun di belakang panggung.

Baca Juga: Pamungkas Rilis Single Baru, Modern Love dari Album Flying Solo

Uniknya, kiprah Jeje yang dikenal dan biasa dengan aksinya yang slengean di atas panggung, ternyata bisa berubah menjadi sosok suami dan seorang ayah sepenuhnya.

Selain itu, tentunya masih banyak fakta-fakta lain tentang Jason Ranti yang mungkin akan membuat kita terkejut yang dapat ditemui dalam film dokumenter ini.

"Di balik kasar dan noise-nya film ini, dan kegilaan bahkan brutalnya Jeje, saya mencoba menangkap kehangatan keluarga kecil ini. Di mana Caroline Ranti (istri Jeje), dan Kokowoyo (anak Jeje) adalah hal yang paling penting di hidupnya," tutur Allan, sang penggarap film dokumenter ini kepada HAI.

Baca Juga: Bulan Puasa Tetap Berkarya, The Rain Rilis Single Upaya Maksimal

Nah, untuk kalian yang tertarik dan udah nggak sabar mau nonton film ini, siap-siap aja untuk menyaksikan film yang rencananya akan diputar serentak di 10 kota di Indonesia, Film ini juga akan diturut sertakan dalam ajang Festival Film Dokumenter Indonesia, hingga akan ditayangkan dalam gelaran Synchronize Fest 2019 nanti. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular