Follow Us

Suara Dul Jaelani Dibilang Jelek oleh ibunya Sendiri, Duh Nangis!

Al Sobry - Kamis, 23 Mei 2019 | 14:45
Dul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.
Kompas.com / Dian Reinis Kumampung

Dul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.

HAI-Online.com – Ada yang bilang "buah jatuh nggak jauh dari pohonnya", ungkapan itu nampaknya pantas juga disematkan kepada anak Maia Estianty, Dul Jaelani.

Setidaknya sudah ada empat single yang dinyanyikan oleh anak bungsu, Ahmad Dhani itu bahkan beberapa konser pun dijalaninya.

Baca Juga: Dikira Tangisi Ahmad Dhani Pas Konser di Malaysia, Dul Jaelani Ngaku Tangisi Mantan

Meskipun begitu, saat pertama kali memutuskan untuk terjun sebagai penyanyi, Dul Jaelani kerap mendapat komentar negatif dari netizen.

Mereka malah menganggap bahwa Dul Jaelani memiliki vokal yang nggak enak untuk didengar.

Dikutip HAI dari CBID, ternyata kritikan tersebut nggak cuma datang dari netizen melainkan juga datang dari orang terdekatnya, yaitu Maia Estianty.

Dalam tayangan di channel Youtube Atta Halilintar, Dul Jaelani mengungkap bahwa ibunya menganggap kalau suara yang ia miliki pada awalnya nggak bagus alais jelek untuk menjadi seorang penyanyi.

“Gue ngobrol sama nyokap, terus tunjukin lagu gue. Nyokap gue kan Surabaya ya, bokap juga. Rata-rata orang Surabaya yang gue kenal tuh, blak-blakan. Kalau enak dibilang enak, kalau jelek dibilang jelek,” ucap Dul Jaelani.

Baca Juga: Poster Resmi Spider-Man: Far From Home Dirilis Sony Pictures!

“Nah, terus waktu itu nyokap gue bilang ‘suara kamu jelek, enggak enak’ terus gue nangis,” lanjut Dul Jaelani.

Karena hal tersebut, Dul Jaelani mengaku bahwa ia memutuskan untuk latihan vokal agar suaranya menjadi lebih baik.

“Gue sadar, kalau kritik itu membangun. Akhirnya gue les vokal. Ada sekitar 8 kali pertemuan, sekarang udah tiga, sisanya lima kali,” pungkas Dul.

Goodjob, because the best revenge is massive succes, ya bro! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest