Follow Us

BMTH: Para Fans Bisa Mendengar Lagu Baru dari Kami Secepatnya

Fadli Adzani - Kamis, 23 Mei 2019 | 14:00
Oliver Sykes era album 'That's the Spirits'
Strife Magazine

Oliver Sykes era album 'That's the Spirits'

HAI-ONLINE.COM - Pada awal tahun ini, tepatnya tanggal 25 Januari 2019, Oliver Sykes cs merilis album teranyarnya yang berjudul amo.

Album keenam dari Bring Me The Horizon tersebut menuai banyak kritikan, terutama karena mereka dianggap lebih nge-pop di album itu dengan lagu-lagu seperti medicine hingga mother tongue.

Nggak heran kalau mereka kehilangan banyak penggemar, dan juga mendapatkan banyak penggemar baru di waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Nggak Cuma K-Pop! Ini 5 Band Indie Korea dengan Aliran Emo hingga Punk

Namun kini, Oli, sebagai vokalis dan frontman Bring Me The Horizon, mengaku sudah siap-siap bikin album terbaru untuk band-nya lagi.

Ia memaparkan, selama melakoni tur, Bring Me The Horizon sudah mempersiapkan studio "berjalan", di mana mereka bisa terus berkarya dan merekam lagu-lagunya.

"Kami telah mulai memikirkan menulis lagu dan kapan kita ingin melakukannya, intinya nggak perlu ke studio dan menulis lagu terlalu lama seperti 6 bulan," ujar Oli.

Baca Juga: Sebenernya Lo Tuh Sedih atau Depresi ya? Begini Cara Membedakannya

Oli juga mengungkapkan perasaannya terhadap para penggemar yang terus-terusan mengkritik amo. Ia menegaskan, Bring Me The Horizon mendapatkan banyak penggemar baru sekaligus kehilangan penggemar lamanya.

"Aku pikir album terakhir kami sangat berbeda dengan apapun yang pernah kami lakukan di masa lalu, kami merasa kami mendapatkan fans baru sekaligus kehilangan fans lama, dan kami ingin memberikan hal-hal baru agar fans semangat," paparnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Oli menambahkan kalau saat ini, ia merasa sangat semangat untuk membuat lagu baru tanpa harus ada tekanan. "Orang-orang bisa mendengar lagu baru dari kami secepatnya."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest