Follow Us

Situasi di Jakarta Sedang Nggak Kondusif, Konser LAUV Ditunda

Fadli Adzani - Kamis, 23 Mei 2019 | 11:05
LAUV
PK Entertainment

LAUV

HAI-ONLINE.COM - Ari Staprans Leff, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Lauv, gagal manggung di Jakarta pada tanggal 24 Mei 2019 dikarenakan kondisi kota yang sedang nggak kondusif.

Namun jangan sedih, pihak promotor kini sedang mencari jadwal yang tepat untuk bisa membawa Lauv konser di Jakarta. Artinya, jadwal panggung Lauv di Jakarta bakal di-reschedule alias dijadwal ulang.

Seperti yang diketahui, pada tanggal 22 Mei 2019, terdapat aksi massa yang terjadi di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Pemilu), mengakibatkan banyak jalan protokol yang ditutup.

Baca Juga: Tanggapi Pepatah 'Love What You Do', CEO Apple: Itu Omong Kosong

Kini, SOund Rhytm dan juga PK Entertainment mengabarkan kalau Lauv nggak bisa menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

"Karena situasi di Jakarta akhir-akhir ini, konser Lauv yang dijadwalkan pada 24 Mei di Tennis Indoor Senayan harus dibatalkan," PK Entertainment mengunggah informasi ini di Instagram.

"Lauv dan promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan baik bagi para penggemar maupun seluruh staff yang bertugas," lanjut mereka.

"Lauv turut prihatin. Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi, saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk konser Lauv di Jakarta. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com".

Buat kalian yang udah beli tiket Lauv, yuk berharap agar sang musisi bisa kembali ke Jakarta dan menggelar konsernya dalam waktu dekat!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest