Follow Us

Kesal dengan Petisi Remake GoT Season 8, Sophie Turner: Permintaan Itu Nggak Sopan

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00
Sophie Turner kecewa dengan petisi remake GoT season 8
Instagram / sophiet

Sophie Turner kecewa dengan petisi remake GoT season 8

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebleumnya, beberapa waktu lalu muncul petisi di situs change.org buat HBO agar meremake Game of Thrones season 8, tanpa adanya campur tangan Benioff dan D. B. Weiss, alias nge-hire penulis baru yang dinilai lebih kompeten.

Petisi yang hingga kini telah ditandatangani hampir 1,5 juta orang ini sendiri muncul karena para penggemar Game of Thrones merasa kecewa dengan nasib karakter-karakter favorit mereka di season terakhir.

"Serial ini membutuhkan musim terakhir yang masuk akal," tulis Dylan D dalam petisi tersebut.

Petisi remake Game of Thrones season 8
change.org

Petisi remake Game of Thrones season 8

Menanggapi petisi itu, aktris pemeran Sansa Stark, Sophie Turner mengaku kesal dan menilai pihak yang membuat dan menandatanganinya sangat nggak menghargai jasa semua orang yang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menggarap serial tersebut.

Baca Juga: Mau Nike hingga Adidas yang Diskon hingga 70 Persen? Datengin USS Yard Sale, Bro!

"Petisi dan hal-hal semacamnya, aku pikir itu nggak menghargai para kru, dan para penulis, dan pembuat film yang bekerja tanpa lelah selama 10 tahun, dan selama 11 bulan proses syuting untuk musim terakhir," ujar Sophie Turner seperti yang dikutip HAI dari CNN Entertainment.

Lebih lanjut, aktris pemeran Jean Grey di film X-Men: Dark Phoenix itu menjelaskan bahwa kru sudah bekerja keras untuk membuat musik kedelapan GoT, jadi sangat nggak sopan apabila penggemar malah membalasnya dengan petisi.

“Seperti 50-an pengambilan gambar pada malam hari. Banyak orang bekerja keras, sangat keras untuk itu dan bagi orang-orang yang menganggap seri itu 'sampah' karena nggak sesuai harapan mereka, itu nggak sopan," tambahnya.

Meskipun menolak keras adanya petisi tersebut, Turner sendiri sudah memprediksikan bahwa akan ada beberapa penggemar yang nggak bisa menerima akhir dari Game of Thrones dengan baik.

"Orang-orang selalu punya ide di kepala tentang bagaimana mereka ingin sebuah pertunjukan selesai. Jadi saat nggak sesuai keinginan, mereka mulai membicarakannya dan memberontak," ujar aktris berusia 23 tahun tersebut.

Kalau kalian sendiri gimana nih sob? Termasuk yang kecewa nggak sama musim terakhir Game of Thrones? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest