Follow Us

Sedih, Robert Downey Jr Bagikan Momen Perpisahan dengan Tim Marvel Studios

Bayu Galih Permana - Jumat, 17 Mei 2019 | 12:00
Robert Downey Junior berpisah dengan tim dan juga kru Marvel Studios yang ambil bagian dalam penggarapan Avengers: Endgame.
Instagram / robertdowneyjr

Robert Downey Junior berpisah dengan tim dan juga kru Marvel Studios yang ambil bagian dalam penggarapan Avengers: Endgame.

HAI-Online.com - Setelah membuat banyak orang menangis karena Avengers: Endgame, aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr berhasil kembali membuat para penggemar bersedih usai mengunggah momen perpisahannya dengan tim Marvel Studios.

Melalui video yang diunggah lewat Instagram pada Kamis kemarin (16/5), aktor berusia 54 tahun terlihat tengah menyampaikan salam perpisahan dengan disaksikan oleh puluhan, bahkan ratusan orang yang terlibat dalam pembuatan film Avengers: Endgame.

"Perasaanku campur aduk. Terima kasih banyak," ujar Robert sambil mengangkat kedua jempol tangan, yang kemudian disambut tepuk tangan riuh dari orang-orang.

Nggak cuma menyampaikan salam perpisahan, Robert juga sempat memeluk sejumlah orang, salah satu di antaranya sutradara Avengers: Endgame, Russo Brothers sebelum akhirnya pergi meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Super Komplit, Gridnetwork.id Sajikan Berita Entertainment dan Lifestyle kepada Puluhan Juta Pembaca Indonesia

Sontak, video itu pun mengundang beragam komentar dari pengguna Instagram, salah satunya akun @huang_yenkai yang menuliskan bahwa bukan hanya tim Marvel Studios yang bakalan merindukan kehadiran Robert, tapi semua orang.

"Sampai jumpa Mr. Stark, semua orang akan merindukanmu," tulis@huang_yenkai sambil menyematkan emoji kesedihan.

Nggak cuma @huang_yenkai, ada juga akun @misthecolour yang mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras Robert selama ini bersama Marvel Studios, dan menganggap bahwa dia adalah sosok terbaik untuk memerankan Iron Man.

"Terima kasih untuk kerja kerasmu selama ini! Kamu orang terbaik yang bisa kami miliki," tulis @misthecolour.

Sedih banget ya sob! Kalau menurut kalian, siapa sosok yang pantas untuk memerankan Iron Man selanjutnya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest