Follow Us

Gamaliel Berhasil Bikin 10 Years Challenge Paling Fantastis: Dulu Cuma Cover 'A Whole New World' di YouTube, Satu Dekade Kemudian Dia Bawain Lagu Itu untuk OST Aladdin

Fadli Adzani - Selasa, 21 Mei 2019 | 12:30
Aksi Gamaliel bawain A Whole New World
YouTube/Sony Music

Aksi Gamaliel bawain A Whole New World

HAI-ONLINE.COM - GAC, singkatan dari Gamaliel, Audrey dan Cantika, merupakan grup musik yang saat ini cukup terkenal. Gamaliel menjadi personel cowok yang namanya juga sudah sangat terkemuka di industri musik lokal.

Baru-baru ini, ia digaet Disney untuk menyanyikan salah satu soundtrack dari film Aladdin, yakni A Whole New World, bersama dengan musisi tenar Indonesia lainnya, Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Tampil di TV, Slipknot Bikin Pengunjung Moshing dengan 'Unsainted'

Kalau kalian belum tau, 10 tahun yang lalu, Gamaliel pernah menyanyikan A Whole New World bersama dengan personel GAC lainnya, yakni Audrey.

Hal ini terungkap dari ungkapan Instagram @folkative yang memperlihatkan foto Gamal dan Audrey menyanyikan A Whole New World di channel YouTube GAC.

Video itu di-publish pada 22 Mei 2009, tepat 10 tahun yang lalu. Hal ini mengingatkan kita akan challenge '10 Years Challenge', di mana netizen biasanya mengunggah video atau foto mereka 10 tahun yang lalu.

Baca Juga: Lagi Jalan-jalan, 4 Mahasiswa Temukan Telur Dinosaurus yang Berubah

Buat kalian yang mau nonton videonya, bisa langsung cek di bawah ini:

Saat ini, video tersebut sudah hampir mencapai angka views 1 juta. Ini membuktikan bahwa jika kita mau, pasti segalanya bisa dicapai.

Kalau dulu Gamal hanya bisa menyanyikan ulang A Whole New World, kini Gamal langsung digaet Disney untuk nyanyi lagu itu secara resmi untuk dijadikan sebagai OST Aladdin Versi Indonesia!

Buat kamu yang ingin nonton versi Gamal dan Isyana, bisa liat videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest