Tag: gamaliel

Cek 5 Rilisan Baru Indonesia Yang Bisa Lo Dengerin Minggu Ini!
Music News

Cek 5 Rilisan Baru Indonesia Yang Bisa Lo Dengerin Minggu Ini!

Sabtu, 11 Januari 2020 | 21:00 WIB
Nih HAI kasih tau rilisan lagu buat hari ini yang bisa lo dengerin, ada Gamaliel sampai ke Dream Coterie!
Selengkapnya
Cek 5 Rilisan Baru Indonesia Yang Bisa Lo Dengerin Minggu Ini!
Music News

Cek 5 Rilisan Baru Indonesia Yang Bisa Lo Dengerin Minggu Ini!

1 Bulan yang lalu - Nih HAI kasih tau rilisan lagu buat hari ini yang bisa lo dengerin, ada Gamaliel sampai ke Dream Coterie!

90's Boyband Project Mau Mengedukasi Anak Milenial Tentang Era 90-an
Music News

90's Boyband Project Mau Mengedukasi Anak Milenial Tentang Era 90-an

7 Bulan yang lalu - Era '90-an merupakan era yang nggak lekang oleh waktu; mulai dari gayanya, musiknya, hingga filmnya!

10 Tahun Lalu Gamaliel Memaksa Audrey Nyanyiin A Whole New World
Music News

10 Tahun Lalu Gamaliel Memaksa Audrey Nyanyiin A Whole New World

9 Bulan yang lalu - Yap, lagu A Whole New World menjadi #10yearchallenge Cover Song Gamaliel, nggak nyangka aja momen itu bisa terjadi. Ini ceritanya!

Gamaliel Berhasil Bikin 10 Years Challenge Paling Fantastis: Dulu Cuma Cover 'A Whole New World' di YouTube, Satu Dekade Kemudian Dia Bawain Lagu Itu untuk OST Aladdin
Music News

Gamaliel Berhasil Bikin 10 Years Challenge Paling Fantastis: Dulu Cuma Cover 'A Whole New World' di YouTube, Satu Dekade Kemudian Dia Bawain Lagu Itu untuk OST Aladdin

9 Bulan yang lalu - Kalau kalian belum tau, 10 tahun yang lalu, Gamaliel pernah menyanyikan A Whole New World bersama dengan personel GAC lainnya, yakni Audrey.

Gamaliel: Dari Rekaman Amatir Sampai Nyanyiin Soundtrack Aladdin
Music News

Gamaliel: Dari Rekaman Amatir Sampai Nyanyiin Soundtrack Aladdin

9 Bulan yang lalu - Gamaliel diduetkan dengan penyanyi Isyana Sarasvati untuk soundtrack Aladdin versinya yang bakal rilis Jumat (16/5/2019).

A Whole New World Versi Gamaliel x Isyana Juga Siap Diluncurkan Jelang Film Aladdin
Music News

A Whole New World Versi Gamaliel x Isyana Juga Siap Diluncurkan Jelang Film Aladdin

9 Bulan yang lalu - Disney Indonesia berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dengan Gamaliel untuk mempersembahkan versi terbaru dari lagu A Whole New World.

Grup Musik GAC Nyari Temen Nyanyi di Big Mac Song versi Indonesia!
Event

Grup Musik GAC Nyari Temen Nyanyi di Big Mac Song versi Indonesia!

1 Tahun yang lalu - Big Mac Song versi Indonesia resmi dinyanyikan GAC dalam empat genre berbeda. McD Indonesia mencari teman GAC untuk video klipnya!

4 Fakta Kolaborasi Young Lex dengan Gamaliel GAC, Apakah Bakal Pecah Kayak Young Lex Feat Awkarin?
Music

4 Fakta Kolaborasi Young Lex dengan Gamaliel GAC, Apakah Bakal Pecah Kayak Young Lex Feat Awkarin?

3 Tahun yang lalu - Setelah dengan Awkarin, Young Lex kolaborasi dengan Gamaliel "GAC", apa aja fakta di baliknya?

Cinta (Acoustic Version)
Music News

Cinta (Acoustic Version)

3 Tahun yang lalu - Video klip terbaru Gamaliel Audrey Cantika - Cinta (Acoustic Version)

Fans Bikin GAC Bertahan di Musik
Music

Fans Bikin GAC Bertahan di Musik

4 Tahun yang lalu - Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika alias GAC mengatakan saat ini mereka sudah 5 tahun berkarir di industri musik.

Fans Bikin GAC Bertahan di Musik
Music

Fans Bikin GAC Bertahan di Musik

4 Tahun yang lalu - Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika alias GAC mengatakan saat ini mereka sudah 5 tahun berkarir di industri musik.

Giliran HiVi dan GAC Bikin Pecah Hitz FM Live Stage
Event

Giliran HiVi dan GAC Bikin Pecah Hitz FM Live Stage

4 Tahun yang lalu - Kalau CJR dan The Overtunes pernah ngeramein Live Stage radio dengan tagline "Musik Paling Hitz di Jakarta" di Summarecon Mal Bekasi, kali ini giliran HiVi dan Gamaliel, Audrey,Cantika (GAC) meramaikan panggung yang sama.

Tag Popular