Follow Us

Bisa Angkat Mjolnir, Teori Captain America Sanggup Memakai Infinity Gauntlet Dibantah Penulis!

Al Sobry - Rabu, 15 Mei 2019 | 12:03
Bisa Angkat Mjolnir, Teori Captain America Sanggup Memakai Infinity Gauntlet Dibantah penulis!
MCU/CBR

Bisa Angkat Mjolnir, Teori Captain America Sanggup Memakai Infinity Gauntlet Dibantah penulis!

HAI-Online.com – Yap, baru-baru ini tersebar menyoal teori yang diungkap fans Captain America. Mereka menyebut bahwa Steve Roger memiliki kemampuan untuk memakai Infinity Gauntlet di tangannya dna nggak perlu terbakar seperti Iron Man!

Sayangnya, penulis skenario Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely membantah hal demikian.

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka tidak percaya Steve Rogers alias Captain America bisa menggunakan Gauntlet dan maish bakal tetap hidup.

Baca Juga : Terungkap, Ini Pekerjaan Black Widow Pasca Infinity War yang Seharusnya meski fans berteori bahwa kemampuan Steve untuk menahan Thanos secara singkat ditemukan dalam klimaks Infinity War, waktu itu ia menunjukkan bahwa batu-batu itu mengenali kekuatan tekadnya. Hal ini bisa berarti bahwa Super Soldier bisa selamat jika menggunakan Infinity Stone tersebut. Namun, para penulis menegaskan bahwa hanya karakter seperti Thanos dan Hulk yang cukup kuat untuk menggunakan Infinity Gauntlet dan bisa bertahan hidup.

“Kurasa Steve baka terbakar,” Markus menjelaskan.

“Saya pikir pada saat itu (Infinity Wars.red), Thanos hanya terkesan dengan tekad Steve. Thanos seperti tidak percaya pria yang tampaknya tidak memiliki kekuatan ini sedang mencoba menghentikannya,” katanya.

Baca Juga : Tangannya Patah, Cowok Ini Sulap Kain Perban di Tangan jadi Infinity Gauntlet

Sementara itu kekuatan Captain America yang bisa mengangkat dan mengendalikan palu Mjolnir milik Thor tak ada hubungannya dengan infinity Gauntlet, atau apalagi dianggap seimbang dengan Dewa Petir yang menawarkan diri memakai gauntlet di Endgame.

Penjelasan kenapa Mjolnir bisa diangkat Captain America adalah bahwa senjata itu kuncinya hanya bisa diangkat oleh orang-orang yang worthy alias layak.

Sebelumnya, Captain America juga pernah mencoba mengangkat palu tersebut di film Avengers: Age of Ultron, tapi nggak berhasil. Meski begitu, ia bisa menggerakannya sedikit dan sempat membuat Thor terkejut.

Hal ini pun menciptakan spekulasi bahwa pada saat itu Captain America belum punya worthiness untuk mengangkat palu Mjolnir, dan baru mendapatkannya pada saat Avengers: Endgame.

Baca Juga : 5 Senjata Paling Ikonik di Film Fiksi Ilmiah, Mana yang Favorit Kamu?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular