Follow Us

Menurut Penulis Avengers: Endgame, Anak Captain America Memiliki DNA Tentara Super

Dio Firdaus - Selasa, 14 Mei 2019 | 12:30
Peggy Carter dan Steve Rogers
Marvel

Peggy Carter dan Steve Rogers

Hai-online.com - Sob, masih inget nggak di film Captain America: Winter Soldier, menjelaskan kalau Peggy Carter memiliki dua anak, tapi nggak dikasih tau siapa ayah dari kedua anak itu. Nah, menurut penulis naskah Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely, laki-laki yang menikah dengan Peggy adalah Captain America yang balik ke masa lalu saat Endgame.

Foto Peggy dan kedua anaknya di Captain America: Winter Soldier
Marvel

Foto Peggy dan kedua anaknya di Captain America: Winter Soldier

Pada wawancara dengan The Hollywood Reporter, Markus dan McFeely mengatakan kalau mereka nggak bisa menentukan masa depan Marvel, terutama dengan time travel yang kini sedang banyak diperbincangkan.

Baca Juga : Meski Kini Seorang Walikota, Kane Ternyata Masih Suka Chokeslam Orang"Ada percakapan yang bisa didapat dari sini. Fisika kuantum bekerja dengan menarik, apa yang Marvel pilih untuk terjadi bukan tergantung oleh kita. Tapi itu adalah keinginan kami untuk selalu membuat dia (Captain America) menjadi ayah dari dua anak itu" Jelas McFeely yang HAI kutip dari IGN. "Tapi sekali lagi, tentunya ada beberapa 'lubang' untuk itu" tambahnya. Markus pun ikut menambahkan kalau cerita itu justru menimbulkan ide kalau kedua anak dari Steve dan Peggy memiliki DNA super soldier seperti ayahnya. "Ini membawa sebuah ide yang di mana kedua anak itu memiliki sejenis DNA super soldier" tukas Markus. Waduh. Apakah ini pertanda akan ada.... Young Avengers beberapa tahun kedepan? Mari kita tunggu saja keajaiban dari Marvel dan Disney untuk MCU.

Source : IGN, The Hollywood Reporter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest