Follow Us

Nasib Thor dan Captain Marvel Setelah Endgame Terungkap di Trailer Terbaru Spider-Man: Far From Home

Ricky Nugraha - Selasa, 07 Mei 2019 | 11:30
Trailer terbaru Spider-Man: Far From Home
Sony Pictures

Trailer terbaru Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com - Trailer terbaru dari film Spider-Man: Far From Home akhirnya telah dirilis.

Seperti yang dikatakan Tom Holland, si pemeran Peter Parker/Spider-Man, trailer ini mengandung spoiler dari film Avengers: Endgame, salah satunya adalah nasib Thor dan Captain Marvel.

Meski nggak terlalu spesifik dan cuma disebut sekilas, Nick Fury (Samuel L Jackson) dan rekannya Agen Hill (Coby Smulders) mengungkapkan kabar Thor dan Captain Marvel setelah Endgame.

"Bagaimana dengan Thor?" tanya Peter Parker kepada Fury ketika ia diajak bergabung dalam misi, dan kenapa harus dirinya yang dipilih.

Baca Juga : Trailer Spider-Man: Far From Home Dirilis, Peter Parker Kangen Iron Man dan Mysterio Jadi Superhero

"Di luar dunia," jawab Fury.

"Captain Marvel?" tanya Parker lagi.

"Tak tersedia," jawab Hill.

Seperti yang diketahui, Thor di akhir film Avengers: Endgame memutuskan untuk bergabung dengan Star-Lord dan gengnya berpetualang menjelajahi galaksi.

Sedangkan Captain Marvel nampaknya juga tengah sibuk melindungi dan menangani masalah yang terjadi di planet-planet lain, seperti tugasnya selama ini.

Nggak cuma itu, dalam trailer berdurasi tiga menit tersebut, Nick Fury memperkenalkan Peter kepada Quentin Beck alias Mysterio (Jack Gyllenhaal), seorang lelaki yang berasal dari universe lain.

Baca Juga : Ternyata Ini Maksud Tersembunyi di Balik Tranformasi Bentuk Tubuh Thor di Avengers: Endgame

“Beck berasal dari Bumi. Hanya bukan (bumi) milik kita. Jentikan (Infinity Stones) itu merobek lubang di dimensi kita," kata Fury.

"Jadi, kamu mengatakan ada multiverse?" tanya Peter.

Dari trailer jelas bahwa Spider-Man: Far From Home akan mengambil setting setelah peristiwa Endgame, dan filmnya sendiri dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 2 Juli 2019.

Source : Kompas.com, The Huffington Post

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest