Follow Us

Wih, Duo Minions Ungkap Penghasilan Mereka Sebagai Atlet Profesional!

Ricky Nugraha - Rabu, 15 Mei 2019 | 13:40
Kevin Sanjaya dan Marcus F. Gideon
kompas.com

Kevin Sanjaya dan Marcus F. Gideon

HAI-online.com - Banyak orang mungkin masih penasaran kira-kira berapa sih gaji yang diterima oleh seorang atlet? Apalagi yang udah berlaga di kancah internasional.

Beberapa nama dari atlet tersebut adalah Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon. Baru-baru ini mereka berdua diundang menjadi bintang tamu dalam video wawancara di channel YouTube Natasha Wilona.

Dalam video wawancara tersebut, pasangan yang dikenal sebagai duo minions tersebut diajukan berbagai pertanyaan terkait profesi mereka sebagai atlet, termasuk berapa penghasilan yang mereka dapatkan.

Ketika ditanya, "Penghasilan atlet itu berapa sih? Apakah cukup dan mensejahterakan hidup kalian?" oleh Natasha, awalnya mereka berdua malu-malu untuk menjawab.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Bisa Tanding Lawan Manchester United di Liga Eropa

Marcus yang dari awal ditanya oleh Natasha, kemudian melemparkannya kepada Kevin untuk menjawab berapa penghasilan yang mereka dapat di tahun kemarin.

Setelah awalnya malu untuk mengungkapkan, akhirnya Kevin menjawab, "Setahun kemarin sih, kurang lebih 8 sampai 9 M."

Lebih lanjut Kevin menjelaskan bahwa penghasilan tersebut sudah termasuk bonus, dan merupakan penghasilan pribadi yang diterima.

Penghasilan sebagai atlet sendiri mereka terima setiap 3 bulan. Lalu di Asian Games 2018, keduanya mendapatkan penghasilan dari pemerintah dan sponsor sekitar 2 miliar rupiah.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest