Follow Us

Bocah Korban Tsunami Palu Jadi Maskot Saat Manchester City Tanding

Fadli Adzani - Minggu, 12 Mei 2019 | 10:59
Mahrez dan Rizky seusai pertandingan Man City dan Leicester di Etihad.
BBC

Mahrez dan Rizky seusai pertandingan Man City dan Leicester di Etihad.

HAI-ONLINE.COM - Rizky, seorang anak kecil korban Tsunami yang terjadi di Palu tahun lalu, berhasil meraih mimpinya untuk menonton Manchester City main di kandangnya.

Semua ini bermula di saat Rizky tengah asik menonton highlight dari pertandingan-pertandingan Manchester City di sebuah internet di kampung halamannya, lalu Tsunami datang.

Berita ini sampai ke telinga Manchester City, bahkan salah satu pemainnya, Riyad Mahrez, juga mendengar kabar tersebut dan langsung memberikan ucapan selamat sembuh untuk Rizky lewat sebuah video singkat.

Baca Juga : Terungkap! Ini Dia Sosok Penyanyi Lagu 'Bang Bang' di Mobile Legends, Bukan dari Korea!

"Hi, Rizky! Apa kabar? Aku harap kamu sudah memulih, dan aku mendengar kalau kamu adalah penggemar berat Manchester City," ujarnya, dikutip dari BBC.

"Aku hanya ingin memberikan ucapan agar kamu cepat sembuh," pungkasnya.

Baca Juga : Perhatiin Sob! Ini 7 Tanda LDR Kamu Nggak Bakal Bertahan Lama

Beberapa minggu setelahnya, ada kiriman kaos Manchester City yang sudah ditandatangani Mahrez datang ke rumah Rizky.

Salah seorang penonton siaran BBC di Inggris pun akhirnya membiayai Rizky untuk datang langsung ke Manchester untuk menonton tim favoritnya main!

Nggak hanya itu, Rizky juga dijadikan sebagai maskot yang digandeng langsung pemain Manchester City untuk ke lapangan hijau sambil menemani proses pembukaan pertandingan. Kala itu, City sedang melawan Leicester City pada tanggal 7 Mei 2019.

Rizky pun langsung bertemu dan berkenalan dengan Mahrez yang menemuinya seusai pertandingan. Kala itu, Mahrez langsung memberikannya bola resmi Premier League dengan tanda tangannya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest