Follow Us

Egy Maulana Vikri Bisa Tanding Lawan Manchester United di Liga Eropa

Fadli Adzani - Selasa, 14 Mei 2019 | 11:30
Egy Maulana Vikri berfoto bareng trofi Piala Polandia usai mengalahkan Jagiellonia Bialystok dengan skor 1-0 di partai final Piala Polandia yang digelar di Stadion Nasional, Warszawa, Kamis (2/5/2019).
INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI

Egy Maulana Vikri berfoto bareng trofi Piala Polandia usai mengalahkan Jagiellonia Bialystok dengan skor 1-0 di partai final Piala Polandia yang digelar di Stadion Nasional, Warszawa, Kamis (2/5/2019).

HAI-ONLINE.COM - Jatah Liga Inggris dalam Europa League alias Liga Eropa yakni ialah 3 klub. Mereka yang juara Piala FA, Liga Inggris, dan menduduki peringkat 5 berhak masuk ke Liga Eropa.

Manchester United kini sudah mendapatkan tiket melaju ke Liga Eropa karena Manchester City dipastikan main di Liga Champions musim depan. Jadi jatah Manchester City diberikan kepada The Red Devils walau tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu duduk di peringkat 6.

Baca Juga : Banyak yang Cedera, Seluncuran Penghubung Jalan Ini Ditutup Setelah Sehari Dibuka

Namun, kalau nantinya Watford menjuarai FA Cup, Manchester United harus merasakan babak kualifikasi kedua dulu pada tanggal 25 Juli dan 1 Agustus untuk mendapatkan tempat di fase grup Liga Eropa.

Kalau begitu skenarionya, Manchester United berkemungkinan bertemu dengan Egy Maulana Vikri, sang talenta muda berbakat asal Indonesia.

Perlu diketahui, Lechia Gdansk, klub asal Polandia yang kini dibela oleh Egy, baru saja menjuarai Liga Polandia. Otomatis, mereka mendapatkan jatah di babak kualifikasi kedua Liga Eropa.

Kalau nantinya Manchester United masuk ke Liga Eropa lewat jalur babak kualifikasi kedua, maka berkemungkinan besar Egy bakal berhadapan dengan Chris Smalling, Phil Jones, hingga Ashley Young nantinya.

Ini bakal menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi Egy jika pertemuan ini terjadi di babak kualifikasi kedua. Apalagi, kini Manchester United sedang dikait-kaitkan dengan Egy.

Pasalnya, Egy menjadi salah satu pemain di dunia yang mendapatkan julukan Messi. Menurut The Sun, itulah mengapa saat ini Egy dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest