Follow Us

Video Permintaan Maaf James Charles Jadi Salah Satu Video dengan Dislike Terbanyak di YouTube

Ricky Nugraha - Rabu, 15 Mei 2019 | 03:00
Video permintaan maaf James Charles jadi salah satu dari sepuluh video dengan dislike terbanyak di YouTube
YouTube/James Charles

Video permintaan maaf James Charles jadi salah satu dari sepuluh video dengan dislike terbanyak di YouTube

HAI-online.com - James Charles, YouTuber yang dikenal dengan dunia kecantikannya, baru-baru ini ramai jadi perbincangan setelah terjadi konflik dengan Tati Westbrook.

Tati dulu merupakan mentor James, sehingga ketika keduanya bersiteru, banyak yang bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi.

James mengkritik Tati dalam video berdurasi 43 menit pada Jumat (10/5/19), sejak saat itu pengikutnya makin menurun, dari yang awalnya 16 juta menjadi 13 juta subscribers.

Menanggapi konflik tersebut, James Charles kini telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Tati dengan video yang ia unggah di channel YouTube miliknya.

Baca Juga : James Charles Kehilangan 2 Juta Subscribers Setelah Kasus dengan Tati

Namun, alih-alih mendapatkan respon yang baik, video berdurasi 8 menit dengan judul "tati" itu malah mendapat banjir dislike.

Sampai artikel ini tayang, video tersebut telah mendapatkan lebih dari 2,6 juta dislike, yang membuatnya masuk 10 video dengan dislike terbanyak di YouTube, mengalahkan video permintaan maaf Logan Paul atas video kontroversialnya di hutan bunuh diri di Aokigahara, Jepang.

Konflik antara James dan Tati dimulai ketika James datang ke Coachella pada 22 April silam. Saat itu, James mempromosikan sebuah merk bernama Sugar Bear Hair dalam IG Story-nya.

Namun ternyata, merk itu sedang berada dalam kompetisi dengan suplemen kecantikan milik Tati, yakni Halo Beauty.

Baca Juga : Viral Video Paus Beluga Kembalikan Ponsel yang Tercebur ke Dalam Laut

Setelah perseteruannya tersebut, sejumlah publik figur yang sempat menjadi subscriber memutuskan untuk berhenti mengikuti channel YouTube James Charles, seperti Kylie Jenner, Kim Kardashian, Demi lovato, Miley Cyrus sampai Katy Perry.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest