Follow Us

James Charles Kehilangan 2 Juta Subscribers Setelah Kasus dengan Tati

Fadli Adzani - Senin, 13 Mei 2019 | 13:19
Tati dan James
YouTube.com /Tati

Tati dan James

HAI-ONLINE.COM - YouTuber yang dikenal dengan dunia kecantikannya, James Charles, kini kehilangan lebih dari 2 juta subscribers-nya di YouTube sejak konfliknya dengan Tati Westbrook tersebar ke publik.

James, yang masih berusia 19 tahun, kini sedang melakukan tur keliling Australia. Sejak Jumat (10/5), saat Tati mengkritiknya dalam video berdurasi 43 menit, subscribers-nya terus menurun.

Buat kalian yang belum tau, Tati dulu merupakan seorang mentor bagi James. Makanya, ketika keduanya bersiteru, banyak yang bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi.

Sebelumnya, James memiliki lebih dari 16 juta pengikut di YouTube. Namun kini, ia hanya punya 13 juta subscribers.

Baca Juga : Durian Sebabkan 500-an Pengunjung Perpustakaan di Australia Dievakuasi

Bahkan, Kylie Jenner dan Kim Kardashian sempat menjadi pengikut channel YouTube James. Namun kini, sebagaimana yang diberitakan Daily Mail, keduanya telah berhenti mengikuti channel YouTube milik James.

Nggak hanya mereka berdua, aktris papan atas seperti Demi lovato, Miley Cyrus hingga Katy Perry juga berhenti mengikuti channel YouTube milik James.

Baca Juga : Keren! Pria Ini Buat 10 Desain Nike Air Jordan Edisi Avengers: Endgame

Konflik antara James dan Tati dimulai ketika James datang ke Coachella pada 22 April silam. Kala itu, James mempromosikan sebuah merk bernama Sugar Bear Hair dalam IG Story-nya.

Namun ternyata, merk itu sedang berada dalam kompetisi dengan suplemen kecantikan milik Tati, yakni Halo Beauty.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest