Follow Us

Viral Video Paus Beluga Kembalikan Ponsel yang Tercebur ke Dalam Laut

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 Mei 2019 | 13:46
Viral video paus beluga mengembalikan ponsel yang jatuh ke laut
Instagram / isa.opdahl

Viral video paus beluga mengembalikan ponsel yang jatuh ke laut

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai memperbincangkan video unggahan pengguna Instagram dengan akun @isa.opdahl berisi aksi seekor paus beluga ketika mengembalikan ponsel yang tercebur ke dalam laut.

Dalam video yang hingga kini telah disaksikan lebih dari 150 ribu kali tersebut, terlihat seekor paus beluga tiba-tiba muncul dari kedalaman dan menuju ke permukaan untuk mendekati si perekam yang berada di dermaga.

Baca Juga : Paus Mati di Wakatobi Bukti Nyata Indonesia Darurat Sampah Plastik #SayaPilihBumi

Menariknya, setelah dilihat lebih dekat, paus beluga ini terlihat membawa sebuah ponsel yang ternyata merupakan milik salah seorang pengunjung di dermaga..

Seperti yang dilansir HAI dari The Dodo, kejadian ini bermula ketika Ina Mansika dan sejumlah teman pergi ke pantai di Hammerfest, Norwegia untuk melihat seekor paus beluga yang diduga merupakan mantan mata-mata didikan angkatan laut Rusia.

Baca Juga : Film Remaja 17 Again Laris Pada 10 tahun Lalu, Balik Muda itu Ajaib!

Ketika berada di dermaga, Mansika secara nggak sengaja menjatuhkan ponsel miliknya ke dalam laut karena dia lupa menutup kantong jaket yang tengah dipakainya.

"Kami turun ke dermaga untuk melihat paus beluga itu sambil menunggu kesempatan untuk bisa menepuknya. Ponselku pun tiba-tiba jatuh karena aku lupa menutup kantong jaketku," ujar Mansika.

Sempat pasrah, Mansika dan sejumlah temannya kemudian dibuat terkejut dengan kemunculan paus beluga yang muncul dari kedalaman dan membawa ponselnya yang jatuh ke laut memakai mulut.

"Kami pikir ponsel itu akan hilang, hingga akhirnya seekor paus datang dan membawakannya dari dalam laut dengan menggunakan mulut. Semua terkejut, kami hampir nggak percaya dengan apa yang dilihat," tambahnya.

Wah pinter banget ya sob pausnya! Kira-kira butuh waktu berapa lama ya buat ngelatih itu paus supaya bisa sepintar itu? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest