Follow Us

Akhirnya, Disney Rilis Trailer Paling Baru Aladdin. Ajaib Banget!

Syifa - Rabu, 13 Maret 2019 | 09:30
Will Smith sebagai Genie
Disney

Will Smith sebagai Genie

HAI-Online.com - Setelah terakhir kali cuman ngasih teaser pendek gitu, Disney akhirnya ngasih kita trailer baru dan poster dengan para pemeran untuk film live action Aladdin.

Film garapan Guy Ritchie ini bakalan jadi film klasik Disney kedua yang dibuat ulang dalam versi live action yang rilis tahun ini setelah Dumbo garapan Tim Burton yang rilis bulan Maret ini.

Setelah Aladdin, bakalan ada juga Lion King-nya Jon Favreu di bulan Juli. Tren film klasik Disney yang dibuat ulang versi live action-nya emang lagi digemari, sob.

Nggak heran sih, setelah kesuksesan Cinderella, Beauty and The Beast, dan Jungle Book beberapa tahun lalu.

Baca Juga : Cowok Ini Dicap Jomlo Akut, Cek Tingkah Konyolnya di Salon Ini Deh!

Dalam trailer terbarunya ini, kita bakal bisa ngeliat lebih jelas bakalan kayak apa film Aladdin ini. Dan kelihatannya sih Aladdin versi ini bakalan cukup mirip sama film originalnya yang rilis tahun 1992 lalu.

Dengan berbagai penggambaran latar yang bikin nostalgia pula. Plot yang diambil juga serupa, dimulai dengan Jafar (Marwan Kenzari) yang minta Aladdin (Mena Massoud) untuk masuk ke Cave of Wonders dan ngambil lampu yang ternyata berisi Genie (Will Smith).

Dan setelahnya, petualangan Aladdin di pencuri jalanan untuk bisa merebut hati Princess Jasmine (Naomi Scott) dengan bantuan Genie pun terlihat cukup mirip dengan plot yang ada di film originalnya, sob.

Poster terbaru Aladdin dengan para pemerannya
Disney

Poster terbaru Aladdin dengan para pemerannya

Nggak cuman plot yang mirip, dalam trailer ini muncul juga 2 lagu original film klasiknya, Friend Like Me dan A Whole New World.

Untuk bisa menyaksikan film Aladdin ini, sayangnya kita masih harus nunggu cukup lama nih, bro. Bakal rilis di tanggal 24 Mei 2019 mendatang, dengan baru merilis 1 trailer aja, agak sulit juga ya memprediksi apakah lo yang ngefans parah sama film klasik Disney bakalan dibikin puas atau nggak.

Pasalnya, beragam reaksi muncul menyambut film ini. Mulai dari adanya isu whitewashing, sampai penampakan Will Smith sebagai Genie biru yang ternyata jelek banget!

Untuk sementara, lo tonton trailer ini dulu deh untuk bisa membedah kira-kira nanti filmnya bakal memuaskan atau malah mengecewakan ya. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Latest