Follow Us

Avengers: Endgame Pecahkan Rekor Film Titanic, James Cameron Berikan Pesan untuk Marvel

Ricky Nugraha - Kamis, 09 Mei 2019 | 17:29
James Cameron sampaikan pesan kepada Marvel karena Avengers: Endgame pecahkan rekor Titanic
Twitter/JimCameron

James Cameron sampaikan pesan kepada Marvel karena Avengers: Endgame pecahkan rekor Titanic

HAI-online.com - Rekor film Titanic (1997) karya sutrada kenamaan, James Cameron, berhasil dipecahkan oleh Avengers: Endgame sebagai film terlaris kedua sepanjang masa.

Film pamungkas dari saga Avengers ini mengalahkan film peraih Oscar tersebut setelah menghasilkan lebih dari $2,227 miliar di seluruh dunia hanya dua minggu setelah tayang di bioskop. Sedangkan film Titanic mendapatkan $2,187 miliar.

Avengers: Endgame juga digadang-gadang dapat mengalahkan film James Cameron lainnya yaitu Avatar, yang menjadi film terlaris dengan pendapatan $2,78 miliar.

Melihat pencapaian mengagumkan film Avengers: Endgame ini, James Cameron justru mengucapkan selamat kepada Marvel karena telah sanggup "menenggelamkan" Titanic miliknya.

Baca Juga : Jawab Isu Miles Morales di Spider-Man: Far From Home, Sutradara: Siapa yang Tahu

"Kepada Kevin [Feige, presiden Marvel Studios] dan semua orang di Marvel," tulis sutradara asal Kanada tersebut di Twitter miliknya.

"Sebuah gunung es menenggelamkan Titanic yang asli. Butuh Avengers untuk menenggelamkan Titanic buatan ku. Semua orang di Lightstorm Entertainment salut atas prestasi kalian yang luar biasa. Kalian telah menunjukkan bahwa industri film nggak cuma hidup dan baik-baik saja, tetapi juga lebih besar dari sebelumnya!”

Ucapan tersebut dilengkapi dengan gambar yang menampilkan kapal Titanic tenggelam setelah bertabrakan dengan logo Avengers yang ikonik.

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular