Follow Us

Jawab Isu Miles Morales di Spider-Man: Far From Home, Sutradara: Siapa yang Tahu

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 Mei 2019 | 14:10
Gambar grafiti Iron Man yang diduga merupakan buatan Miles Morales.
Marvel Studios

Gambar grafiti Iron Man yang diduga merupakan buatan Miles Morales.

HAI-Online.com - Semenjak official trailer Spider-Man: Far From Home rilis pada Senin malam (6/5), banyak orang yang terfokus dengan pertanyaan Peter Parker kepada Nick Fury mengenai adanya multiverse.

"Jadi, kamu mengatakan adanya multiverse" tanya Peter kepada Nick Fury saat berada di tempat yang disinyalir merupakan markas mereka sebelum akhirnya diperkenalkan dengan Quentin Beck atau lebih dikenal sebagai Mysterio.

Perkataan mengenai adanya multiverse itu pun kemudian membuat banyak orang penasaran, apakah Miles Morales nantinya akan membantu Peter Parker untuk melawan musuh-musuhnya dalam Spider-Man: Far From Home.

Selain itu, di awal trailer, terlihat sebuah Peter Parker tengah melihat seni grafiti bergambarkan Iron Man yang diduga banyak orang sebagai hasil karya dari Miles Morales.

Baca Juga : Sekuel Avatar Mundur Lagi Jadwal Tayangnya, Disney Siapkan Banyak Film

Menanggapi hal itu, sutradara Spider-Man Far From Home, Jon Watts buka suara mengenai isu kemunculan Miles Morales dalam film garapannya, apalagi Peter Parker sempat menginterogasi Aaron Davis yang merupakan paman bocah asal Brooklyn tersebut di Homecoming.

"Nggak ada Miles di film ini atau setidaknya belum. Tapi siapa yang tahu... Kami mengedit film-film ini hingga detik terakhir, jadi kalian tidak pernah tahu," ujar Watts seperi yang dikutip HAI dari Fandago.

Buat kalian yang udah nonton Spider-Man: Into the Spider-Verse pasti udah nggak asing lagi sama Aaron Davis karena doi merupakan paman dari Miles Morales yang sekaligus berperan sebagai Prowler.

Nah, dalam Spider-Man: Homecoming, Aaron Davis yang diperankan oleh Childish Gambino sempat diinterogasi oleh Peter Parker di sebuah tempat parkir yang berada dalam gedung.

Kalau prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Miles Morales bakal ikut membantu Peter Parker nggak nih di Spider-Man: Far From Home? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest