Follow Us

Teaser Terbaru Serial 'Watchmen' TampilIn Orang-Orang Pakai Topeng Rorschach

Ricky Nugraha - Kamis, 09 Mei 2019 | 13:50
Teaser serial Watchmen di HBO
HBO

Teaser serial Watchmen di HBO

HAI-online.com - HBO akhirnya merilis teaser trailer pertama dari serial terbaru yang diadaptasi dari novel grafis karya Alan Moore dan Dave Gibbons, Watchmen.

Watchmen sendiri sebelumnya pernah diadaptasi menjadi film oleh Zack Snyder di tahun 2009 lalu, dan mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar.

Seperti film dan komiknya, serial Watchmen ini akan bersetting di suatu sejarah alternatif di mana para pahlawan super diperlakukan sebagai penjahat.

Namun, serial ini diklaim akan menghadirkan pendekatan yang lebih modern, sambil membawa nostalgia dari komik aslinya yang sangat populer.

Baca Juga : 5 Senjata Paling Ikonik di Film Fiksi Ilmiah, Mana yang Favorit Kamu?

Dalam teaser terbaru yang dibagikan, ada sejumlah hal menarik yang ditampilkan. Di mana Rorschach menjadi karakter yang paling disorot dan bakal memiliki peranan penting.

Dalam teaser ditunjukkan bahwa ada sekelompok orang mengenakan topeng inkblot yang menjadi ciri khas karakter Rorschach.

"We are no one. We are everyone. And we are invisible," ucap Rorschach dalam narasi, menirukan salah satu kalimat ikonik yang ada di komik dan film Watchmen.

Terdengar juga bunyi "tik-tok" yang nampaknya akan menjadi tema utama dalam serial ini.

Serial TV Watchmen buatan Damon Lindelof ini kabarnya akan tayang di HBO pada musim gugur tahun 2019 ini. Sementara itu, cek dulu dulu nih teaser trailer pertamanya.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest