Follow Us

Trailer Spider-Man: Far From Home Rilis, Netizen Salah Fokus dengan Peringatan Spoiler Tom Holland

Bayu Galih Permana - Selasa, 07 Mei 2019 | 11:15
Tom Holland beri peringatan spoiler Avengers: Endgame di official trailer Spider-Man: Far From Home
Sony Pictures Entertainment

Tom Holland beri peringatan spoiler Avengers: Endgame di official trailer Spider-Man: Far From Home

HAI-Online.com - Setelah merilis teaser trailer pada 15 Januari lalu, Sony Pictures Entertainment akhirnya meluncurkan official trailer dari sekuel film si manusia laba-laba, 'Spider-Man: Far From Home' pada Senin malam (6/5).

Nggak seperti biasanya, di awal official trailer Spider-Man: Far From Home, Tom Holland terlihat memberikan peringatan spoiler bagi orang-orang yang belum sempat menonton film Avengers: Endgame.

"Trailer Spider-Man: Far From Home akan segera diputar, tapi jika kalian belum nonton Avengers: Endgame berhentilah menonton karena bakal ada spoiler yang akan muncul. Tapi, kalau kalian udah nonton, nikmati trailernya," ujar Tom Holland.

Sontak, peringatan spoiler yang diberikan oleh aktor berusia 22 tahun itu langsung membuat para netizen salah fokus mengingat Tom Holland selama ini dikenal sebagai sosok yang sama seperti Mark Ruffalo, nggak bisa menahan diri untuk memberi spoiler.

Baca Juga : Trailer Spider-Man: Far From Home Dirilis, Peter Parker Kangen Iron Man dan Mysterio Jadi Superhero

Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang mengungkapkan rasa ketidakpercayaannya bahwa Tom Holland ternyata bisa memperingatkan mereka bahwa akan ada spoiler di trailer Spider-Man: Far From Home, salah satunya akun Gaming Waffles.

"Nggak pernah terpikir aku akan menyaksikan Tom Holland memperingatkanku tentang spoiler," tulis Gaming Waffles.

Selain Gaming Waffles, akun xd Ra'ar xd menuliskan bahwa peringatan spoiler yang diberikan oleh aktor asal Inggris itu sebagai sesuatu yang sangat mengejutkan.

"Tom Holland mengatakan akan ada spoilers yang muncul. Itu sangat mengejutkan bagiku," tulis xd Ra'ar xd.

Wah bener juga ya sob. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, apakah perubahan tersebut menjadi awal pertobatan Tom Holland untuk kembali ke jalan yang benar? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest