Follow Us

Terjebak Selama 4 Hari, Bocah Ini Cuma Minum Air di Kamar Mandi Supaya Selamat

Ricky Nugraha - Jumat, 03 Mei 2019 | 16:44
Ilustrasi seorang anak yang ditemukan di dalam toilet.
mStar

Ilustrasi seorang anak yang ditemukan di dalam toilet.

HAI-online.com - Setiap makhluk hidup termasuk manusia, terlahir dengan naluri untuk bertahan hidup, bahkan ketika masih berusia sangat muda.

Seperti yang dialami seorang bocah berusia 7 tahun ini yang berhasil bertahan hidup dalam suatu situasi yang bisa membahayakan nyawanya.

Peristiwa yang terjadi di Telangana, India ini, menimpa seorang bocah perempuan setelah terjebak selama berhari-hari di kamar mandi.

Insiden itu dilaporkan terjadi di Distrik Narayanpet di kota Makhtal, sekitar 160 kilometer dari Hyderabad, seperti dikutip The Star via Asia One Kamis (2/5/2019).

Baca Juga : Kenyataan, 'Spider-Man' Muncul dan Menolong Korban Kecelakaan Mobil

Penyelidikan polisi mengungkapkan, bocah bernama Kuravakacheri Akhila itu merupakan murid kelas II yang tengah bermain di atap rumahnya ketika tiba-tiba terpeleset dan jatuh di rumah tetangganya.

Karena dibuat dari plastik, maka atap itu nggak kuat menahan berat tubuh Kuravakacheri, sehingga dia terhempas ke kamar mandi. Peristiwa tersebut terjadi pada 20 April.

Untungnya, gadis kecil itu nggak terluka. Meski begitu, pintu kamar mandi itu dikunci dari luar karena si pemilik rumah dilaporkan tengah pergi ke luar kota.

Oleh karena itu, tangisan Kuravakacheri nggak bisa didengar siapa pun. Saat itu pula, orang tua Kuravakacheri, Suresh dan Mahadevamma mengisi laporan polisi setelah tak menemukan anaknya tesebut.

Baca Juga : Influncer Ini Sukses Nipu Followers dengan Bikin Foto-foto Palsu Dirinya Nonton Coachella

Menurut penuturan polisi B Ashok Kumar, Suresh dan Mahadevamma percaya putri mereka menghilang ketika menghadiri sebuah pameran yang diadakan di kota.

Source : Kompas.com, Asia One

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest