Follow Us

Kenyataan, 'Spider-Man' Muncul dan Menolong Korban Kecelakaan Mobil

Fadli Adzani - Rabu, 01 Mei 2019 | 14:40
Spider-Man di Malaysia
Facebook / Info Pasir Puteh

Spider-Man di Malaysia

HAI-ONLINE.COM - Dalam film-film Marvel, terutama Avengers, Spider-Man digambarkan sebagai sesosok superhero baik yang suka menolong orang-orang yang sedang membutuhkan bantuan.

Ternyata, ada orang yang ingin 'mewujudkan' Spider-Man di dunia nyata!

Hal ini terjadi di Malaysia, tepatnya di Beserah, Kuantan, Malaysia!

Jadi, di sana memang terkenal ada sesosok pria berusia 25 tahun bernama Mohd Azlan Mohamd Ashari, yang mendirikan kedai minuman bernama Tea Beng Avengers bersama dengan temannya, Hasmizah Rashid.

Dia memang sering terlihat menggunakan kostum Spider-Man. Maklum, itu bisa jadi sebagai salah satu strategi darinya untuk menarik orang-orang yang lewat untuk membeli minuman di kedai minumannya.

Baca Juga : Kocak! Gelar Resepsi Pernikahan, Pengantin Pria Malah Sibuk Main PUBG

Nah, pada 28 April silam, terdapat sebuah kecelakaan yang terjadi di depan kedai minumannya itu. Ia pun seakan-akan menjadi Spider-Man yang digambarkan dalam filmnya; suka menolong sesama.

"Insiden itu terjadi di depan mataku dan aku melihat mobilnya terbalik. Jadi aku datang dan menolong. Aku bukannya mau pamer, hanya saja aku ingin menolong sebelum polisi dan petugas kesehatan datang," paparnya, dikutip HAI dari World of Buzz.

Azlan dan Hasmizah telah mendirikan kedai minumannya sejak Maret 2018. Mereka sudah menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin melepas dahaga hausnya di pinggir jalan.

Azlan dikenal sering memakai kostum Captain America juga, lho! Namun, Spider-Man lah yang ia anggap sebagai pahlawan kesukaannya.

Baca Juga : Ini Dia Pemeran Dan Karakter yang Fix Ada di Suicide Squad 2

Ia juga sering dimintain selfie sama anak-anak kecil yang lewat di depan kedai minumannya. Merupakan hal mulia untuk bisa menyenangkan hati masyarakat sekitar, ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest