Follow Us

Cuma Parkir Selama 45 Menit, Cowok Ini Dapat Tagihan Sebesar Rp 32,9 Juta

Bayu Galih Permana - Selasa, 30 April 2019 | 10:12
Ilustrasi parkir bandara
TRIBUNJAMBI/WAHYU HERLIYANTO

Ilustrasi parkir bandara

HAI-Online.com - Kaget dan lemas, mungkin hal itulah yang pertama kali dirasakan seorang pria yang bekerja sebagai supir pengiriman barang, Supra, usai mendapatkan tagihan parkir sebesar 3158,72 dolar Singapura (Rp 32, 9 juta rupiah) di bandara Jewel Changi, Singapura.

Padahal, Supra sendiri diketahui hanya memarkirkan kendaraan di bandara Jewel Changi selama 45 menit saja pada Rabu lalu (24/4).

Mendapati hal itu, Supra kemudian mencoba mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel dan mengunggah foto bukti tagihan melalui media sosial Facebook.

Menanggapi postingan yang kini menjadi viral tersebut, pihak bandara Jewel Changi mengatakan bahwa masalah ini bermula ketika Supra terdaftar masuk area bongkar muat pada 10 April lalu, dan pihaknya nggak menemukan catatan bahwa dia telah meninggalkan lokasi.

Baca Juga : Ngulik Lebih Lengkap Update 0.12.0 PUBG Mobile, dari Darkest Night hingga Survive Till Dawn 2

"Kami mengonfirmasi bahwa masalah ini bermula pada 10 April di ruang bongkar muat Jewel. Nggak ada catatan yang menunjukkan pengemudi telah meninggalkan lokasi, sehingga biaya tagihan mengendap sampai kunjungan berikutnya, yaitu tanggal 24 April," ujar pihak bandara.

Lebih lanjut, pihak bandara meminta pengemudi lain untuk menjaga "jarak aman" dari mobil di depan untuk memastikan bahwa sistem parkir berhasil mencatat semua catatan waktu masuk dan keluar.

Sementara itu, Supra sendiri mengaku bahwa dirinya nggak menemukan masalah berarti saat di keluar dari lokasi pada 10 april lalu, dan mobil yang digunakan olehnya juga nggak mengekor kendaraan lain.

Namun, setelah melakukan pengiriman pada hari Rabu lalu, Supra mendapati bahwa dia nggak bisa meninggalkan tempat parkir karena jumlah saldo dalam kartu nggak mencukupi untuk melakukan pembayaran, sebelum akhirnya dibantu keluar oleh petugas.

"Aku baru mengisi CashCard di pagi hari ... Ketika aku melihat jumlahnya, itu seperti lelucon. Itu hanya kesalahan dan mereka telah menyelesaikannya," ujar Supra seperti yang dikutip HAI dari Straits Times.

Walaupun cuma kesalahan, tapi pasti auto-lemes tuh pas pertama kali dapet tagihan parkir sebanyak itu, bener nggak sob? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest