Follow Us

YouTuber Ini Rela Bepergian 16 Jam untuk Ketemu Fans yang Cantik

Ricky Nugraha - Rabu, 01 Mei 2019 | 15:30
Alex saat bertemu dengan penggemar ceweknya yang cantik
YouTube / Awkward Since Birth

Alex saat bertemu dengan penggemar ceweknya yang cantik

HAI-online.com - Alex Woo, seorang YouTuber asal Korea Selatan yang populer lewat channel-nya yang bernama Awkward Since Birth, dengan jumlah subscriber mencapai lebih dari 170 ribu.

Baru-baru ini, ia mengunggah video di mana dirinya rela bepergian menempuh waktu 16 jam untuk bertemu dengan seorang subscriber cewek yang cantik.

Awalnya, Alex membuat 'Female Viewer Beauty Contest' enam bulan sebelumnya, hasil permintaan dari para penggemar di berbagai platform media sosialnya.

Ia menunggu sampai ada sepuluh kontestan cewek yang bersedia untuk ikutan, yang nantinya akan dipilih berdasarkan voting dari para penggemar.

Baca Juga : Demi Viewers YouTube, Remaja Ini Nekat Gelantungan di Gedung Pencakar Langit

Banyak dari penggemar kemudian memilih kontestan no. 8 dan terpilihlah seorang cewek cantik asal Korea yang bernama Jiyun Lee.

Ia mengaku telah mejadi penggemar Alex selama dua tahun, dan telah menonton semua video yang diunggah di channel YouTube Alex.

Setelah menempuh perjalanan cukup panjang, Alex akhirnya bertemu dengan Jiyun yang punya nama panggilan Cara. Cara pernah kuliah dan kerja selama 2 tahun di Amerika.

Saat bertemu, awalnya mereka terlihat awkward, seperti kebanyakan cowok dan cewek ketika baru pertama kali bertemu.

Baca Juga : Melirik Politik Anak Muda Diukur dari Aplikasi OkCupid

Pertemuan mereka kemudian berlanjut dengan berjalan-jalan di Seoul sambil mencari tempat makan. Mereka ngobrol satu sama lain, meski kadang masih terlihat sedikit awkward.

Alex dan Cara akhrinya makan di suatu restoran yang mendapat bintang Michelin. Di sana, mereka berdua lanjut ngobrol sambil terus melakukan live dan membacakan komentar dari para penggemar Alex.

Mereka saling bercanda, menggombal dan saling menyuapi makanan. Kegiatan mereka berdua dillanjutkan dengan berjalan-jalan, membuat karikatur, dan akhirnya minum di sebuah kafe. Tonton deh video lengkapnya di bawah ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest