Follow Us

Influncer Ini Sukses Nipu Followers dengan Bikin Foto-foto Palsu Dirinya Nonton Coachella

Ricky Nugraha - Rabu, 01 Mei 2019 | 19:00
Foto Gabbie Hanna di
Instagram/gabbiehanna

Foto Gabbie Hanna di

HAI-online.com - Coachella adalah salah satu festival musik terbesar di dunia yang tiap tahunnya selalu menarik antusiasme banyak orang.

Namun makin ke sini, orang-orang datang ke Coachella bukan untuk menikmati musik dari para musisi yang tampil, melainkan datang demi konten di Instagram atau YouTube mereka.

Seorang musisi dan influencer, Gabbie Hanna, adalah salah satu yang kerap memberikan kritik terhadap festival musik semacam Coachella karena alasan tersebut.

Para followers-nya sempat dibuat kaget dan bingung ketika dirinya mulai memposting foto yang menampilkan dirinya berada di Indio, tempat diselanggarakannya Coachella di tahun 2019 ini.

Baca Juga : Demi Viewers YouTube, Remaja Ini Nekat Gelantungan di Gedung Pencakar Langit

Namun ternyata, semua foto yang diunggah Hanna tersebut adalah hasilan editan photoshop dan ia sebenarnya nggak datang ke Coachella.

Maksud dan tujuan Hanna melakukan hal tersebut adalah untuk membuktikan betapa mudahnya memalsukan sesuatu di media sosial.

Hanna menjelaskan seluruh eksperimennya ini dalam sebuah video yang diunggah di YouTube di mana ia mengatakan bahwa secara umum Coachella seperti "melakukan banyak usaha untuk sesuatu yang nggak disukai."

"Aku tahu orang-orang akan bawa banyak outfit di pekan pertama dan berfoto-foto, jadi mereka nantinya bisa posting seolah-olah datang di kedua pekan," jelas Hanna. "Jadi, apa yang aku lakukan ini nggak jauh dari kenyataan tersebut."

Baca Juga : Melirik Politik Anak Muda Diukur dari Aplikasi OkCupid

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest