Follow Us

Banjir Hujatan, Ini Dia 10 Reaksi Kocak untuk Trailer Live Action 'Sonic'

Syifa Nuri Khairunnisa - Rabu, 01 Mei 2019 | 15:40
Bocoran wujud live action karakter Sonic
Twitter / SmashSpecialist

Bocoran wujud live action karakter Sonic

HAI-Online.com - Trailer pertama untuk film live action Sonic the Hedgehog baru aja rilis. Dan menanggapi hal ini, para fans game klasik ini pun ngerasa super takut soal gimana jadinya film ini nanti.

Awalnya, emang nggak kelihatan ada masalah gitu. Scene dimulai dengan seorang polisi yang lagi patroli (James Marsden) dibikin kaget karena radar kecepatannya membaca ada sesuatu yang bergerak sampai 760 mil per jam.

Pas doi meriksa, cuman ditemukan sehelai rambut biru yang bersinar kayak ada listrik di dalamnya. Dan setelah itu, kita bener-bener langsung dibawa nostalgia dengan lingkaran-lingkaran emas khas game Sonic berada di opening sequence-nya Paramount.

Baca Juga : 5 Role Superhero Avengers: Endgame Kalo Mereka Ada di Game MOBA

Aura nostalgia pun makin kerasa ketika ada bloombox lama yang memutar lagu hit tahun 1995 milik Coolio, Gangster's Paradise. Setelah itu, bencana pun datang. Penampakan utuh CGI Sonic.

Awalnya sih biasa aja, cukup mirip dengan versi kartunnya. Walaupun emang agak aneh untuk dilihat. Sampai di bagian wajahnya, HAI ngerasa kalau muka Sonic kok malah kayak Mickey Mouse, hahaha. Belom lagi Sonic yang tiba-tiba punya gigi kayak gigi manusia. Aneh banget!

Nggak dipungkiri dengan konten kayak gini, netizen udah pasti berkomentar. Nah ini dia 10 reaksi kocak dari netizen soal trailer Sonic:

Baca Juga : Ngikutin Aliran Film SEKTE: Ternyata Ada yang Lebih Seram dari Setan!

Gigi Sonic emang selalu nyeremin

Sonic

Sonic

Ngomongin soal gigi, kalau lo perhatiin nih, Sonic emang selalu punya gigi kok di game Sega. Sejak game Sonic pertama diproduksi Sega di tahun 1991, Sonic emang punya gigi yang cukup mirip kayak penampakan gigi sekarang di film. Tapi heran deh, udah 30 tahun berlalu kok nggak ada niat untuk improve CGI-nya kah?

Sonic IRL

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest